Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Peringatan Isra' Mi'raj Pengelola Plaza Ciuputat Bersama Ratusan Anak Yatim

Ustadz H. Fikri saat memberikan tausyiah. 
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com) 




NET - Peringatan Isra’ dan Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW dan memberikan santunan kepada 150 orang anak Yatim dilaksanakan di lantai 1 Plaza Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan menghadirkan penceramah Ustadz H Fikri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, Kamis (11/3/2021) oleh pengelola parkir Plaza Ciputat (SAS Parking) bersama pengelola Plaza Ciputat PT Betania dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangsel serta perwakilan para pedagang Plaza Ciputat.

Ustadz Fikri dalam tausyiahnya di hadapan perwakilan para pedagang dan ratusan anak Yatim mengatakan saat ini adalah bulan Rajab dan Sakban yang merupakan bulan yang penuh dengan keagungan dan keberkahan. Pada bulan Rajab ada sebuah peristiwa yang sangat Agung yaitu peristiwa Isra dan Mi'raj perjalanan religius Nabi Muhammad SAW dari masjidil Haram ke masjidil Aqsha di Palestina dan dari masjid Aqsha ke Sidratul Muntaha (Langit ketujuh) untuk bertemu dengan Alloh SWT Dzhat Yang Maha Segala-galanya untuk menerima Perintah dan kewajiban menjalankan sholat lima waktu.

"Isra dan Mi'raj adalah atas kehendak Alloh SWT, di mana telah terjadi sebuah peristiwa yang sangat besar sekali bagi umat manusia yang tidak dapat dicerna oleh logika dan akal pikiran manusia. Hanya dengan keimanan dan ketaqwaan saja yang menguji keimanan seseorang melalui peristiwa Isra dan Mi'raj untuk mempercayainya," tuturnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, H. Bejo selaku Manager/Kepala Pengelola SAS Parking dan Plaza Ciputat yang mewakili H. Basuki Waluyo selaku owner SAS Parking dan pengelola Plaza Ciputat  yang berhalangan hadir, Faisal Hadi Ketua panitia Isra Mi'raj bersama Riki anggota panitia, Saiful Wakil Disperindag Kota Tangsel, Heru Bolot tokoh masyarakat Ciputat serta Saiful Jambul  perwakilan pedagang Plaza Ciputat.

Saiful Jambul perwakilan pedagang Plaza Ciputat yang sudah berjualan di Plaza Ciputat sejak tahun 1991 menceritakan selama masa pandemi Covid-19 bukan hanya omset penjualan para pedagang yang turun drastis, akan tetapi jamaah masjid di Plaza Ciputat pun ikut menurun drastis.

"Kami berharap dengan diselenggarakannya peringatan Isra Mi'raj dan juga santunan kepada anak Yatim pada hari ini akan memberikan barokah bagi para pedagang Plaza Ciputat di masa sulit ini. Dan pelajaran yang dapat diambil oleh para pedagang Plaza Ciputat pada sulit ini adalah makin meningkatkan keimanannya dengan semakin tekun mengerjakan sholat dan semakin meningkatkan kesabarannya,” ucap Saiful.

Ingatlah, kata Saiful, tidak perlu takut dengan masa sulit seperti sekarang ini, karena rezeki kita itu sudah ada yang mengaturnya yaitu Alloh SWT. Yang penting kita berusaha dan berdoa, selebihnya kita bertawakal kepada Alloh SWT. (btl)

Post a Comment

0 Comments