Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Zaki Terima 2.000 Paket Bantuan Sembako Dari Perumdam TKR

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandari terima
paket sembako dari Perumdam TKR.
(Foto: Istimewa)  


NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan 2.000 paket sembako dan 6 unit perahu karet dari Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang. Penyerahan bantuan secara simbolis di lantai 3 Gedung Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Senin (1/3/2021).

Bupati Zaki mengatakan syukur Alhamdulillah hari ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang mendapatkan bantuan 2.000 paket sembako dan 6 unit perahu karet dari Perumdam Tirta Kerta Raharja. Ini bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) tahun 2021 untuk membantu program-program sosial dan penanganan bencana.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Perumdam TKR Kabupaten Tangerang atas bantuannya dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang di tengah situasi seperti ini,"ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Perumdam Tirta Kerta Raharja Sofyan Safar mengatakan komitmen Perumdam Tirta Kerta Raharja selalu siap membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dimasa pandemi dan kondisi cuaca ekstrem dan banjir.

Kegiatan Perumdam Tirta Kerta Raharja adalah mengalokasikan dana CSR untuk kebutuhan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Tangerang, salah satunya dengan memberikan bantuan.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari Bupati Tangerang dan selaku KPM Pemerintah Kabupaten Tangerang serta Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang atas dukungan selama ini kepada Perumdam TKR. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang," tutur Sofyan. (bah)

Post a Comment

0 Comments