Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wakil Walikota: Fokus Tangani Pengelolaan Lingkungan Perusahaan

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin. 
(Foto: Istimewa)  



NET - "Banyak cara yang dapat kita lakuka dalam mengelola dan merawat lingkungan sekitar kita. Salah satunya dengan membuat sumur resapan yang bisa menjadi tempat konservasi air," ujar Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Rabu (10/2/2021).

Sachrudin mengatakan hal itu pada webinar Pengelolaan Lingkungan Hidup di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup.

Sachrudin menyebutkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggandeng para perusahaan agar lebih memperhatikan lingkungan sekitar untuk dapat meminimalisir kerusakan lingkungan yang mungkin bisa terjadi.

"Kali ini, kami fokus pada penanganan pengelolaan lingkungan di sekitar lokasi perusahaan yang ada di Kota Tangerang," imbuh Sachrudin.

Sachrudin meminta agar pelaku usaha dapat mengalokasikan dana CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan untuk pengelolaan lingkungan di sekitar lokasi usaha.

"Saya harap para pelaku usaha dapat meningkatkan upaya pengelolaan lingkungan dengan membuat sumur resapan dan mengalokasikan dana CSR perusahaan untuk pengelolaan lingkungan dengan mendukung berbagai program Pemkot Tangerang salah satunya kampung iklim," tutur Sachrudin. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments