Siap Gantikan AHY, Ini Dijanjikan ‘Wanita Emas’ Kepada Kader Demokrat

Baca Juga

Hasnaeni 'Wanita Emas'
(Foto: Istimewa/koleksi pribadi)  



NET - Hasnaeni 'Wanita Emas' (HWE), kembali menegaskan kesiapannya menjadi Ketua Umum Partai Demokrat menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) itu, siap menjadi pimpinan tertinggi partai berlambang bintang mercy, jika kongres luar biasa digelar.

Apabila diberikan amanah, perempuan yang pernah 10 tahun menjadikannya kader Demokrat itu siap memajukan Partai dan juga para kadernya. "Kalau saya dipercaya menjadi Ketua Umum Partai Demokrat, yang pertama saya akan menyejahterakan kader-kader Partai Demokrat, membuka lapangan kerja, kader-kader Demokrat dan para simpatisan Partai Demokrat," ujar Hasnaeni kepada wartawan di Jakarta, Jumat (19/2/2021).

Menurut Hasnaeni, memajukan kader dan simpatisan telah dilakukan di Partai Emas saat ini. Sehingga itu bukanlah hal baru baginya. "Saya akan membuat lapangan kerja sebesar-besarnya buat kader para Demokrat, seperti yang sudah saya lakukan di Partai Emas," ucap Hasnaeni.

Apabila diberikan mandat menjadi pimpinan tertinggi Partai Demokrat, ia berjanji akan menjalankan hal-hal baik yang telah dilakukan bersama Partai Emas. Hasnaeni juga akan membuat Partai Emas menjadi satu bagian dari Partai Demokrat.

"Saya akan jadikan Partai Emas dan Partai Demokrat satu. Jadi Partai Demokrat dengan Partikel Emas saya akan ubah menjadi satu, satu kesatuan. Dan saya siap Partai Demokrat," tuturnya.

Terkait kepemimpinan AHY di Demokrat yang dikabarkan kurang disukai sejumlah pihak, Hasnaeni enggan turut campur. Sebab, hal itu merupakan persoalan internal Demokrat.

"Banyak yang tidak senang dengan kepemimpinan AHY di Partai Demokrat, itu merupakan hak para senior di Partai Demokrat," tuturnya.

"Tapi yang jelas ketika saya hadir di situ, saya akan membuat Partai Emas menjadi satu bagian dengan Partai Demokrat. Tentunya, saya akan menyejahterakan kader-kader, baik kader Partai Demokrat, kader Partai Emas," imbuh Hasnaeni. (*/pur)

 

Post a comment

0 Comments