“Mayat Ditemukan Di Sungai Bukan Anggota Pokja Wartawan Harian”

Baca Juga

Mayat yang ditemukan di sungai dengan 
mengenakan kaos Pokja Wartawan Harian
Kabupaten Tangerang. 
(Foto: Istimewa)  




NET - Wakil Ketua Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Widi Hatmoko mengatakan terkait penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Cilemer Tegalpapak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Rabu (10/2/2021) bukanla anggota Pokja.

“Saya menyatakan bahwa yang meninggal itu bukan anggota Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang,” ujar Widi.

Apalagi, kata Widi, infonya mayat tersebut terdapat ciri-ciri ada toto gambar perempuan di bagian lengan tangannya. Dan anggota Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang tidak ada yang punya tato gambar perempuan di lengan tangannya.

Widi Hatmoko mengatakan terkait kaos seperti yang dikenakan oleh mayat tanpa identitas itu adalah kaos kegiatan Pelatihan Jurnalistik oleh Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang di Sport Club Citra Raya sekitar tahun 2013-an.

Pada waktu itu, kata Widi, peserta paling banyak adalah anggota Asosiasi Pengrajin Tangerang (APTA), yaitu pelaku IKM alas kaki di Tangerang. Baju kaos itu juga dibagikan kepada peserta termasuk anggota APTA yang ikut dalam acara tersebut.

“Dari situlah, begitu mendengar kabar penemuan mayat tanpa identitas dan mengenakan kaos POKJA WARTAWAN HARIAN KABUPATEN TANGERANG, sebagai Ketua APTA saya juga coba cari info dari anggota saya, tapi belum ada yang mengetahui terkait korban,” ungkap Widi.

Oleh karena, kata Widi, kaos itu sudah lama sekali dicetak dan dibagikan, bisa saja juga sudah berpindah pakai kepada orang lain. Sehingga tidak banyak tahu, pindah pakai ke siapa saja, susah dilacak.

“Tapi, kita doakan saja semoga korban segera bisa diketahui identitasnya, serta dipertemukan dengan keluarganya. Semoga Almarhum juga diampuni dosa-dosanya, dan mendapat tempat yang layak di sisi-NYA. Aamiin,” tutur Widi. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments