Aturan Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang Sesuaikan Prokes Covid-19

Baca Juga

Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal 
Rasyid memimpin rapat pembahasan Perbup. 
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com) 



NET - Pemerintah Kabupaten Tangerang sedang menggodok  Peraturan Bupati (Perbup) Tangerang tentang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades ) serentak yang akan menyesuaikan dengan kondisi saat ini  atau protokol kesehatan (Prokes) corona virus desease (Covid -19) yang belum berakhir.

Rapat pembahasan Peraturan Bupati (Perbup) tentang Pilkades berlangsung di Ruang Coffee Morning, Gedung Bupati Tangerang, Selasa (16/2/2021) dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Moch. Maesyal Rasyid, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Heri Heryanto, Asisten Administrasi Umum Yani Sutisna, Kepala Badan Pemberdayaan, dan Pemerintahan Desa dan unsur pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sekretaris Daerah Moch. Maesyal Rasyid mengatakan Perbup Pilkades sudah hampir rampung mungkin  minggu ini akan disampaikan  kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mudah-mudahan selesai.

Dia menjelaskan ada beberapa pasal sudah dibahas itu menyesuaikan dengan kondisi saat ini atau sesuaikan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri), Insya Allah Peraturan Bupati ini kita selesaikan.

"Mudah-mudahan minggu ini rampung segera disosialisasikan kepada Camat dan Panitia Pilkades," ucapnya. (bah)

Post a comment

0 Comments