Kabupaten Tangerang Vaksinasi Serentak Nakes Dimulai Dari Puskesmas

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar 
menyaksikan proses vaksinasi di Puskesmas. 
(Foto: Istimewa)  




NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengunjungi beberapa Puskesmas guna pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga kesehatan (Nakes) yang tersebar di 44 Puskesmas, Senin (25/1/2021).

Bupati Tangerang usai mengunjungi Puskesmas Kelapa Dua dan Puskesmas Curug mengatakan hari ini dimulai vaksinasi seluruh tenaga kesehatan di 44 Puskesmas di seluruh Kabupaten Tangerang, selanjutnya  ke rumah sakit.

"Untuk tenaga kesehatan yang sekarang divaksin mudah-mudahan ini memberikan keyakinan dan juga motivasi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Tangerang. Vaksin ini aman dan halal, untuk itu  masyarakat jangan ragu dan takut untuk divaksin," ujar Bupati.

Bupati Zaki bahkan mengingatkan pemberian vaksin Covid-19 bukanlah untuk menghindari pasien dari paparan Covid-19, tetapi kita tetap harus melakukan disiplin 4-M. Paling tidak kalau sudah divaksin apabila terpapar Covid-19 tidak terlalu parah.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dokter Hj. Desiriana Dinardianti mengatakan Kabupaten Tangerang menerima vaksin dari Provinsi Banten , Jumat 22 Januari dan Minggu 24 Januari 2021. Vaksin didistribusikan ke seluruh Puskesmas.

“Jumlah vaksin yang diterima  sebanyak 22.200 vial vaksin,” ucap dokter Hj. Desiriana. (bah)

 

Post a comment

0 Comments