Bupati Zaki Pasca Libur Tahun Baru, Lihat Langsung Pelayanan Kepada Masyarakat

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar 
(kanan) saat berada di kantor Disdukcapil. 
(Foto: Istimewa)   




NET - Hari pertama kerja pasca libur tahun baru, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pelayanan publik dan kesehatan, Senin (4/12/2021).

Usai sidak, Bupati Tangerang mengatakan alhamdulillah kantor pelayanan publik dan kesehatan sudah beroperasi semua dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kali ini OPD yang pertama dikunjungi orang nomor satu di Kabupaten Tangerang, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Di ke Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) melihat pelayanan perizinan yang berada di ruang loket pendaftaran, ruang pengaduan informasi perizinan menyempatkan berdialog  dengan petugas pelayanan. Dilanjutkan ke Kantor Kecamatan Curug dan berakhir di Hotel Yasmin (Hotel Singgah Covid-19).

Bupati mengatakan penerapan protokol Covid-19 sudah berjalan dengan baik di kantor pelayanan tersebut, mudah-mudahan pelayanan tidak berhenti dan tidak terganggu dengan penerapan WFH (Work From Home/kerja dirumah) karena  semua sudah di desain dengan tepat pelayanan juga tetap kita prioritaskan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengatakan saat ini Pemerintahan Kabupaten Tangerang memberlakukan sistem WFH guna menghindari terjadinya penularan Covid-19.

"Meski diberlakukan sistem WFH tetapi seluruh pelayanan di Kabupaten Tangerang tetap berjalan normal karena memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang meskipun di tengah pandemi Covid-19," ucap Sekda. (bah)

Post a Comment

0 Comments