Perubahan SOTK Pemkab Tangerang Kukuhkan Pejabat Baru

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar 
melantik dan mengukuhkan pejabat. 
(Foto: Istimewa)  




NET – Pengukuhan pejabat baru di lingkungan Sekda Kabupaten Tangerang menyusul adanya perubahan Struktur Organisasi Dan Tata Kerja (SOTK). Bupati Tangerang melantik dan mengukuhkan pejabat baru di Gedung Pendopo, Jalan Ki Samaun, Kota Tangerang, Rabu (30/12/2020).

Pelantikan dan pengukuhan berlangsung secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 . Hanya beberapa pejabat yang menghadiri acara pelantikan.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan pelantikan ini merupakan penyegaran organisasi dan penyempurnaan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

“Kepada para pejabat yang dilantik dan dikukuhkan, agar melaksanakan tugas dengan baik jalankan tugas dan fungsinya sesuai Tugas Pokok dan Fungsi di masing-masing,” pesannya.

Sementara itu, kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Hendar Herawan menyebutkan pelantikan kali ini adalah pengukuhan karena sekretariat daerah mengalami perubahan SOTK (Struktur Organisasi Dan Tata Kerja). Jadi itu wajib dikukuhkan kembali.

"Kami melakukan pelantikan dan pengukuhan para pejabat di lingkup Setda Kabupaten Tangerang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku karena ini merupakan perubahan SOTK. Jadi perlu dilakukan pengukuhan atau pelantikan ulang," ucap Hendar.

Sementara itu, Rudi Lesmana yang dilantik menjadi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, sebelumnya menjabat sebagai Camat Panongan mengatakan alhamdulillah dipercaya menjadi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

“Ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan. Pada prinsipnya di manapun, saya ditempatkan akan berbuat semampu saya dan semaksimal saya demi Kabupaten Tangerang," ucapnya.

Adapun para pejabat yang dilantik dan dikukuhkan, Heri Heryanto sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.  Yusuf Herawan sebagai Asisten Ekonomi Pembangunan. H. Yani Sutisna sebagai Asisten Administrasi Umum.  Rudi Lesmana sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.  Dawud Prasetyo sebagai Kasubag Dokumentasi Pimpinan, dan Anita Suniati sebagai Kasubag Komunikasi Pimpinan. (bah)

Post a comment

0 Comments