Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kemenag Tangsel Terbitkan Izin Operasional Rumah Tahfidz Qur'an Yatim Annaba

Kepala Kemenag Tangsel H. Abdul Rojak  
(kanan) menyerahkan SK kepada Kang Tito.  
(Foto: Istimewa)   





NET - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (17/12/2020) telah menerbitkan surat tanda daftar lembaga pendidikan Rumah Tahfidz Al Qur'an Yatim Annaba kepada Yayasan Relawan Aksi (YRA) Annaba Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Surat Keputusan Nomor: 452/KK.28.08.03/PP.00.7/12/2020 tanda taftar lembaga rumah Tahfidz Al Qur'an Yatim Annaba tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tangsel Ustadz H. Abdul Rojak kepada Ketua Pembina Yayasan Relawan Aksi (YRA) Annaba Ustadz H. Tito Waluyo Rudianto (Kang Tito).

Dalam penyerahan itu hadir Bunda Syamsiah selaku Ketua YRA Annaba dan juga Hj. Diany Tresna selaku Kepala cabang Yayasan Relawan Aksi. Annaba (YRA) cabang Pamulang yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Pelaksana Harian (PLH) Rumah Tahfidz Al-Qur'an Yatim Annaba Pamulang Kota Tangsel.

"Syukur alhamdulillah YRA Annaba akhirnya pada hari yang sangat baik dan mulia pada Jum'at ini bisa mewujudkan mimpi dan cita-citanya untuk dapat membuka dan memiliki rumah Tahfidz Al Qur'an Yatim Annaba. Hari ini mimpi dan cita-cita tersebut sekarang sudah dapat diwujudkan dengan sangat baik. Dan pendirian rumah Tahfidz Qur'an Yatim Annaba ini sejalan dengan program mulia dari Walikota Tangsel Ibu Airin Rachmi Diany yang ingin menjadikan Kota Tangsel sebagai Kota Seribu Rumah Tahfidz Al Qur'an," ujar Ustadz H. Abdul Rojak.

Ustadz Abdul Rojak berharap dengan didirikannya rumah Tahfudz Al Qur'an Yatim Annaba tersebut maka akan dapat membantu untuk mewujudkan salah satu motto dari Kota Tangsel yaitu sebagai kota yang religius. Kota yang Sumber Daya Manusia (SDM)-nya dari generasi muda ke depannya akan memiliki akhlaq yang mulia dan masyarakatnya berakhlakul karimah.

Sementara itu, Kang Tito kepada TangerangNet.Com menyampaikan puji syukur kepada Alloh SWT atas berbagai kenikmatan dan kemudahan yang dirasakan dan diterima oleh YRA anak Yatim-piatu, dhuafa dan juga Lansia Annaba.

Terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala kantor Kemenag Kota Tangsel Ustadz H. Abdul Rojak yang telah membantu proses dikeluarkannya surat tanda daftar lembaga pendidikan rumah Tahfidz Al Qur'an Yatim Annaba cabang Pamulang. (btl)

 

Post a Comment

0 Comments