Di Kota Tangerang 40 Hotel Dan Resto Terima Dana Hibah Pariwisata

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah
menyerahkan dana hibah secara simbolis.
(Foto: Istimewa)  


NET - Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, dan Pertamanan memberikan dana hibah pariwisata Pemerintah Pusat kepada 24 hotel dan 16 restaurant. Penyerahan dilakukan di Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang,  Jalan Satria Sudirman, Selasa (29/12/2020).

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah saat menyerahkan bantuan dan hibah secara soimbolis mengatakan agar para pelaku usaha bisa berinovasi dengan dana hibah yang telah diberikan.

“Berharap dana hibah, industri pada sektor pariwisata, hotel dan restaurant dapat terus berkembang dan berinovasi guna menggerakkan roda perekonomian di tengah pandemi Covid-19," ucap Walikota.

Walikota mengimbau agar para pelaku usaha untuk konsisten menjaga dan menerapkan protokol kesehatan di lokasi usaha masing-masing.

"Menerapkan 4-M (Mencuci tangan, Menggunakan masker, Menjaga jarak serta Menghindari kerumunan) agar selalu disosialisasikan kepada pekerja, dan optimis di tengah pandemi industri pariwisata di Kota Tangerang tetap tumbuh," tutur Arief. (bah)

Post a Comment

0 Comments