Polsek Kepulauan Seribu Selatan Lakukan Pengamanan Pendistribusian Paket Sembako

Baca Juga

Paket sembako yang tiba di Pulau Tidung 
dalam pengawasan Polsek dan Satpol PP. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan pengamanan jalannya pendistribusian paket sembako dari Dinas Sosial Pemerintah Daerah DKI Jakarta di Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Terlihat aparat keamanan dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Satpol-PP Kelurahan Pulau Tidung berada di Dermaga Pelabuhan Kedatangan Pulau Tidung saat paket sembako dari Dinas Sosial DKI Jakarta tiba.

"Kami lakukan pengamanan kegiatan jalannya pendistribusian paket sembako sejak kedatangan di dermaga Pulau Tidung. Sejumlah 1.413 paket sembako telah tiba di Dermaga Pelabuhan Pulau Tidung yang akan distribusikan kepada warga Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan hari ini," ujar  Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah kepada wartawan, Senin (9/11/2020).

Pengamanan dilakukan sejak kedatangan paket sem
bako hingga diterima langsung oleh warga sesuai daftar yang ada. Paket sembako yang dibagikan berisi beras 5 kilogram, gulai ayam 325 gram, opor ayam 325 gram, Wafer Tango 300 gram, minyak goreng 0,9 liter, kecap manis 520 miloigram, sarden 155 gram, sabun batang 80 gram, mie goreng 80 gram, dan tepung terigu 1 kilogram.

"Dalam teknis pendistribusian selain melakukan pengamanan, kami juga terapkan protokol kesehatan dalam penyalurannya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tercatat paket sembako yang dibagikan kepada warga Pulau Tidung yang terdampak Covid-19 dengan rincian RW 01 (317 paket), RW 02 (339 paket), RW 03 (474 paket) dan RW 04 (283 paket)," ujarnya. (dade)

 

Post a comment

0 Comments