Polres Kepulauan Seribu Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Baca Juga

Jajaran Polres Kepulauan Seribu saat mengikuti
acara peringatan Maulid secara virtual.
(Foto: Istimewa)  


NET - Polres Kepulauan Seribu menggelar acara secara virtual, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu, Kapolsek Jajaran, Anggota dan ASN Polri Polres Kepulauan Seribu tersambung dengan acara peringatan yang ada di Masjid Al-Kaustar Polda Metro Jaya.

"Acara yang kita adakan di Msajid Baitul Jannah Polres Kepulauan Seribu
dilakukan secara virtual dan menginduk pada acara Maulid yang diadakan oleh Polda Metro Jaya. Peringatan Maulid yang dilaksanakan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan pesertanya dibatasi sesuai jumlah kapasitas masjid," ujar Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono kepada wartawan, Kamis (5/11/2020), di Masjid Baitul Jannah Kantor Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol.

Mengingat masih masa pandemi, peserta yang ikut dalam kegiatan jumlahnya kita batasi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 antara lain menjaga jarak dan memakai masker serta sebelum acara semua peserta dilakukan cek suhu badan dan wajib cuci tangan. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini bertemakan 'Dengan Ketauladanan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Kuatkan Persaudaraan Dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif'.

"Alhamdulillah pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini walaupun dilaksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi hikmat untuk meneladani Nabi kita Nabi Muhammad SAW," ujarnya. (dade)

Post a comment

0 Comments