Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dari Banten, Brigjen Pol Wirdhan Denny Loncat Ke Bareskrim Polri

Brigjen Wirdhan Denny menandatangani 
berita acara serah terima jabatan disaksikan 
oleh Kepala Polda Banten Irjen Pol Fiandar. 
(Foto: Istimewa)   




 
NET - Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar memimpin prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala (Waka) Polda Banten di Aula Serba Guna, Polda Banten, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Jumat (27/11/2020).  

Waka Polda Banten Brigjen Pol Wirdhan Denny diangkat dalam jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Pideksus, Bareskrim Polri yang digantikan oleh Brigjen Pol Ery Nursatari, yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Jianstra SSDM Polri.

Brigjen Ery Nursatari menjabat sebagai Waka Polda Banten menggantikan Brigjen Wirdhan Denny berdasarkan Telegram Kapolri Nomor: ST/3233/XI/KEP/2020 tertanggal 16 November 2020.

Serah terima jabatan di lingkungan Polri, mengandung arti yang sangat strategis, ditinjau dari upaya polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan perkembangan masyarakat.

Kepala Polda Banten Irjen Pol Fiandar mengucapkan terima kasih kepada Brigjen Wirdhan Denny atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas selama pengabdian di Polda Banten, sehingga beberapa agenda besar kegiatan dapat berjalan dengan baik dan relatif aman.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendoakan semoga sukses yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian saudara," ujar Irjen Fiandar.

Irjen Fiandar mengucapkan selamat datang kepada Brigjen Ery Nursatari atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru menjadi Waka Polda Banten, segera menyesuaikan diri dan harus segera merumuskan ide dalam menghadapi tantangan tugas saat ini.

"Saat ini tantangan tugas yang di hadapi adalah pandemi Covid-19 dan Pilkada 2020. Kembangkan inovasi dalam pelaksanaan berbagai program serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan yang ada untuk dicari solusi penyelesaiannya," tutur Irjen Fiandar.

Fiandar mengatakan seperti dipahami bersama, serah terima jabatan di lingkungan Polri mengandung makna yang sangat strategis, ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin kompleks.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang rutin dan biasa terjadi.

"Hal ini merupakan bentuk tour of duty dan tour of area, serta sebagai upaya Polri untuk memberikan peningkatan karier dan motivasi bagi personelnya," ucap Edy Sumardi. (*/pur) 

Post a Comment

0 Comments