Kejari Kota Tangerang Berbagi Masker Dan Nasi Bungkus

Baca Juga

I Dewa Gede Wirajana saat membagikan 
nasi bungkus kepada abang becak. 
(Foto: Suyitno/TangerangNet.Com)   



 

NET – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tangerang bersama jajaran berbagi masker dan nasi bungkus di sejumlah jalan wilayah Kota Tangerang, Senin (19/10/2020).

“Kami bersama kepala seksi dan staf menyiapkan 100 nasi bungkus dan 100 masker untuk warga Kota Tangerang, hari ini Senin, 19 Oktober 2020,” ujar Kajari Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana SH MH.

Tujuannya, kata Dewa,  hanya berbagi kepada sesama anak bangsa.  “Jaga kesehatan selalu gunakan masker. Musuh kita tidak terlihat yaitu Covid-19 atau Corona yang sampai saat ini masih ada di sekitar kita. Sering sering cuci tangan, selalu gunakan masker jaga kesehatan dan makan makanan yang sehat,” tutur Kajari.

Sasaran yang diberi masker dan nasi bungkus yakni dimulai dari tukang parkir di Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang yakni abang becak, ojek online, pedagang, dan kaum duafa.

Idris dan Lanang, dua orang pekerja parkir mengucapkan terimakasih. “Semoga Pak Kajari dan jajaranya diberi rezeki dan kesehatan,” ucap Idris.

Ubung, pedagang kopi yang ada di pinggir Jalan TMP Taruna pun tidak luput dari perhatian Kajari supaya mengganti maskernya sambil menyodorkanmasker dan nasi bungkus.

“Pada saat sibuk dengan pekerjaan Pak Kajari masih bisa menyempatkan diri untuk berbagi ke rekan rekan yang ada di luar sana,” ujar Kasi Pidum Aka Kurniawan.

Mudah mudahan acara aksi sosial yang dilakukan Kajari seperti ini bisa di teruskan. “Tidak ada salahnya untuk berbagi sesame umat manusia,” ujar Aka Kurniawan. (tno)

 

Post a comment

0 Comments