Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gubernur WH Apresiasi Kerja Keras DPRD Provinsi Banten Saat Covid

Gubernur Banten H. Wahidin Halim
saat menyampaikan pesannya.
(Foto: Istimewa)  



 

NET -   "Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setingggi-tingginya kepada Pimpinan DPRD Provinsi Banten dan seluruh anggota,” ungkap Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH), Kamis (8/10/2020).

Gubernur Banten mengetakan hal itu dalam telekonferensi Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan RKUA RPPAS APBD Provinsi Banten TA 2021 dan Penyampaian Laporan Hasil Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Banten Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2019-2020 di Gedung DPRD Provinsi Banten, Kawaan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP-3B), Curug, Kota Serang.

Di tengah-tengah kekhawatiran kita semua di masa pandemi Covid-19 ini, kata Gubernur,  DPRD masih terus bekerja keras dalam rangka mempersiapkan APBD dan melakukan langkah-langkah untuk APBD 2021.

"Semoga amal baik dari rekan-rekan dewan diterima oleh Allah SWT dan diberikan kesehatan, kemurahan, dan kelancaran rezeki.  Amin," tutur Gubernur.

Di tengah-tengah masa pandemi sekarang ini, Gubernur memgaku merasa prihatin dan merasa sedih.

"Ada aktivitas masyarakat kita yang melakukan kegiatan tanpa menghiraukan protokol kesehatan," ungkapnya.

"Saya selalu berharap, berdoa, dan merenung untuk apa yang bisa saya lakukan, untuk apa yang akan terjadi esok. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan," jelas Gubernur.

Dikatakan, awalnya pandemi Covid-19 diprediksikan akan usai pada bulan Oktober. Namun nyatanya tetap terjadi.

"Tapi, kita juga harus bersyukur. Tangerang Raya yang semula adalah zona merah, kini sudah berubah menjadi orange, dan terus bergerak ke arah kuning," ungkap Gubernur.

Meski begitu, lanjutnya, kita tetap harus perhatikan terus dan terapkan selalu protokol kesehatan. Karena saat ini wilayah Kabupaten Serang dan Kota Cilegon, menjadi zona merah.

"Kita harus tetap optimis. Selalu perhatikan protokol kesehatan," pungkas Gubernur. (*/pur)

 

 

Post a Comment

0 Comments