Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Pantau Pelaksanaan SKB Calon PNS Kota Tangerang

 

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah
(berbaju putih).
(Foto: Istimewa)  




NET - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri  Sipil (CPNS) Kota Tangerang formasi tahun 2019 dipantau oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah yang berlangsung di Gedung Cisadane, Jalan Karel Sadsui (KS) Tubun, Karawaci, Rabu (7/10/2020).

Arief menilai persiapan yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Kota Tangerang sudah maksimal dalam mendukung pelaksanaan SKB bagi calon pegawai negeri sipil.

"Sejauh ini kegiatan berjalan cukup lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan. Semua peserta maupun panitia wajib menerapkan protokol 3-M," terang Walikota.

"Tempat cuci tangan sudah disediakan, jarak antrean juga diatur serta wajib pakai masker," tuturnya.

Dari total 859 peserta, kata Arief, sebanyak 16 orang peserta SKB yang dinyatakan positif Covid-19 tanpa gejala dan tidak dapat mengikuti ujian sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

"Pemerintah Kota Tangerang sudah bersurat ke BKN (Badan Kepegawaian Negara-red), supaya yang positif Covid bisa mengikuti ujian susulan ketika sudah dinyatakan sembuh atau negatif," jelas Arief.

Arief menjelaskan bagi peserta SKB CPNS tahun 2020 yang berstatus warga Kota Tangerang yang positif Covid-19 tanpa gejala akan dirawat di fasilitas isolasi yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

"Pemkot mengupayakan agar ujian dapat dilakukan di tempat isolasi mandiri untuk yang KTP (Kartu Tanda Penduduk-red) Kota Tangerang," pungkas Walikota. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments