Suatu Penghargaan, Tiket Umroh Diberikan Kepada Personal Polresta Tangerang

Baca Juga

Kapolresta Tangerang Kombes Pol
Ade Ary menyerahkan secara simbolis
tiket umroh kepada personal.
(Foto: Istimewa) 



NET - Jajaran Polresta Tangerang, Polda Banten kembali memberikan penghargaan kepada personelnya. Pada peridoe Agustus 2020, 13 anggota diganjar apresiasi. Satu orang di antaranya mendapat hadiah tiket pergi umroh ke Mekah, yakni Aipda Adhas Tety yang bertugas di Kasi Umum, Polsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang.

"Penghargaan diberikan sebagai anggota dengan prestasi terbaik bulan Agustus," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat upacara pemberian penghargaan di Lapangan Polresta Tangerang, Tigaraksa, Jumat (4/9/2020).

Ade menerangkan penghargaan kepada anggota berprestasi rutin setiap bulan dilaksanakan. Penilaian dilakukan secara objektif oleh Bagian Sumber Daya. Setiap satuan kerja atau polsek jajaran, kata Ade, akan mengirimkan nama anggotanya yang akan dinominasikan sebagai penerima penghargaan.

Ade menjelaskan pemberian penghargaan sebagai upaya untuk mendorong anggota meningkatkan kinerja dalam tugas. Dengan adanya penghargaan,  diharapkan anggota akan terpacu untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan menunjukkan kualitas terbaik.

"Untuk menjadi motivasi sehingga anggota semakin meningkatkan kualitas kinerjanya," terang Ade.

Ade menjelaskan pemberian penghargaan akan rutin dan terus dilaksanakan setiap bulan. Anggota yang aktif dan berprestasi, akan diberi apresiasi. Sebaliknya, anggota dengan kinerja buruk atau bahkan melakukan pelanggaran, akan diberi pembinaan atau tindakan.

"Harapannya, semua terpacu untuk mengabdi dengan sepenuh hati, untuk institusi Polri dan untuk masyarakat," pungkasnya. (bah)

Post a comment

0 Comments