Pembagian 1.000 Masker Untuk Nelayan, Buruh, Dan Supir

Baca Juga

 

Seorang nelayan terima masker. 
(Foto: Istimewa)  





NET - Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa membagikan masker sedikitnya 1.000 lembar di dua wilayah yaitu di Dermaga Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Muara Angke dan di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara,  Senin (21/9/2020).

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Slamet Riyanto mengatakan pembagian masker di dua wilayah masing-masing 500 masker di Dermaga Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Muara Angke, dan 500 masker di bagikan juga di wilayah Pelabuhan Sunda dibagikan ke kepada Buruh Pelabuhan Sunda Kelapa, Anak Buah Kapal (ABK), nelayan, supir, dan TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat).

"Selain menjadi bagian dari gaya hidup sehingga masyarakatnya dapat terhindar dari bahaya penyebaran Corona Virus ini. Maka mendisiplinkan warga dengan cara memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah," ujar Riyanto.

Hal itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan meghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahaan virus corona (Covid-19). "Kepada masyarakat, mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker dan juga sebagaimana pemerintah telah memberlakukan peraturan untuk mematuhi protokol kesehataan, yakni 3-M, dengan Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan," ujarnya.

Riyanto mengungkapkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sepanjang pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSPB) ditetapkan. (dade)

Post a comment

0 Comments