Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Meski Baru, Partai Emas Dukung Penuh Pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo

Hasnaeni terlihat di antara pasangan calon
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan
Edy Pratowo saat mendaftar di kantor KPU.
(Foto: Istimewa) 




NET - Pencalonan Sugianto Sabran-Edy Pratowo pada Pilkada Kalimantan Tengah (Kalteng) 2020,  pasangan ini selain dapat dukungan sejumlah partai besar, mereka juga didukung dari partai yang baru saja berdiri yaitu Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas).                                     

Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni mengatakan dari Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) akan mendukung pemuh pasangan calon Gubernur dan  Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran-Edy Pratowo untuk maju kembali di Pilkada 2020.

"Sebab, pasangan ini dinilai sejalan dengan visi-misi Partai Emas," ujar Hasnaeni kepada wartawan, Minggu (6/9/2020) malam, saat ditemui di Kantor KPU Kalteng, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan  Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Walaupun tergolong partai baru, kata Hasnaeni, Partai Emas akan memberikan dukungan penuh kepada Sugianto Sabran sebagai calon gubernur Kalimantan Tengah. Sebab semasa kepemimpinannya dinilai mampu membangun dan memajukan Provinsi Kalteng.                                                   

"Partai Emas sendiri, memiliki tujuh cita-cita. Antara lain memberikan jaminan masa depan ke masyarakat, jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, dan jaminan lapangan kerja. Lalu jaminan hari tua, jaminan rumah tinggal dan jaminan santunan kematian," tutur Hasnaeni.                                                             
Ini sangat sesuai dengan Vis dan Misi Partai Emas di kepemimpinan Sugianto Sabran dan terbukti membawa dampak positif bagi masyarakat di Kalimantan Tengah. Guna menyatakan dukungan partai politiknya, Hasnaeni rela terbang dari Jakarta ke Kalimantan Tengah.                   

"Diketahui sebelumnya, pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo telah menerima dukungan dari partai utama PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, Gerindra, PPP (Partai Persatuan Pembangunan-red) , PKB (Partai Kebangkitan Bangsa-red), dan PAN (Partai Amanat Nasional-red) untuk maju di Pilgub Kalteng dan kini bertambah dukungan tersebut dari Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas)," ungkap Hasnaeni. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments