Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Cegah Penyebaran Covid-19, Bus Damri Delingkapi Dengan Ion

Bus Damri dilengkapi Ion Plasmacluster. 
(Foto: Istimewa)  





NET - Damri terus berinovasi melakukan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 yang masih merantai di Indonesia. Pencegahan ini dilakukan dengan memasang alat Ion Plasmacluster perdana pada satu unit bus guna menghadirkan Bus Sehat yang aman dan nyaman.

"Ke depannya, Damri akan terus menghadirkan Ion Plasmacluster pada seluruh armada di seluruh Indonesia,” ujar Direktur Utama Damri Setia N. Milatia Moemin di Jakarta, Kamis (17/9/2020).

Damri sudah melakukan edukasi dan sosialisasi pencegahan dan penanganan Covid-19 ke seluruh pelanggan, petugas lapangan, serta seluruh karyawan di lingkungan Kantor Pusat maupun Kantor Cabang di seluruh Indonesia, kata Setia N. Milatia Moemin.

Selain melakukan pemasangan Ion Plasmacluster di dalam bus, imbuh Setia,  Damri  terus menggerakkan pola hidup bersih yang sesuai dengan protokol kesehatan untuk bus sehat.  Di antaranya yakni penyediaan cairan pembersih tangan (hand sanitizer), penyemprotan desinfektan di dalam armada bus, serta pembersihan area yang sering disentuh oleh pelanggan seperti handgrip (pegangan bus), gagang pintu dan kursi.

Manajemen Damri berharap pelanggan bisa tetap menikmati layanan Bus Sehat Damri dengan aman, nyaman dan tetap menghimbau kepada pelanggan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan agar tidak mudah terpapar virus.

"Damri berkomitmen tidak akan berhenti untuk membantu Pemerintah dalam penanganan pencegahan Covid-19 ini, serta terus mengembangkan dan memberikan layanan yang mengutamakan aspek keamanan, keselamatan, kesehatan  dan kebersihan," ujarnya. (dade)

Post a Comment

0 Comments