Pemkab Tangerang Terima Bantuan 160 Ribu Kartu Merdeka BJJ

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
menandatangani berita acara penerimaan.
(Foto: Istimewa) 



NET - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang mendapatkan bantuan 160 ribu kartu perdana merdeka belajar untuk belajar jarak jauh (BJJ).

Kartu Perdana Merdeka belajar tersebut  diserahkan langsung kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di ruang kerja Bupati Tangerang, Tigaraksa, Kamis (10/2/2020)

Bupati Tangerang mengucapkan terimakasihi kepada Telkomsel yang sudah membantu memberikan kartu perdana merdeka belajar kepada Pemkab Tangerang untuk siswa siswi di Kabupaten Tangerang.

“Kami sangat mengapresiasi gerakan bantuan paket kartu perdana merdeka belajar ini. Semoga bantuan ini dapat membantu siswa siswi kita dalam melaksanakan belajar jarak jauh," ucap Bupati.

Kuntum Wahyudi, GM Consumer Sales Telkomsel Regional Western Jabodetabek mengucapkan terimakasih atas penerimaan yang luar biasa dari Pemkab Tangerang ini.

"Mudah-mudahan kartu merdeka belajar ini bisa betul-betul mendukung proses pembelajaran jarak jauh yang memang menjadi solusi utama pada masa pandemi ini," ujarnya.

Kuntum mengatakan  Telkomsel  mengalokasikan bantuan untuk Kabupaten Tangerang sebanyak 160 ribu kartu merdeka belajar yang sudah dilengkapi dengan kuota 10 GB untuk pembelajaran.  (bah)

Post a comment

0 Comments