Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ASIPA Kota Tangsel Launching Galeri Dan Butik Serta Cafe Online

Para pelaku usaha bersemangat 
pasarkan barang jualannya secara online.  
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com) 




NET - Walaupun masih dalam masa pandemi Covid-19 dan New Normal, hal tersebut tidak menghalangi warga Kota Tangerang Selatan (Tangsesl) khususnya para pelaku Usaha Mikro  Kecil dan Menengah (UMKM) untuk tetap berusaha dan berikhtiar mencari rezeki. Walaupun hal tersebut dilakukan dari rumah masing-masing, khususnya kaum wanita dan anak muda masih tetap bisa melakukan shopping (belanja) secara online.

ASIPA (Asosiasi Industri Kreatif dan Pelaku Usaha) Kota Tangsel bersama anggota ASIPA yaitu para pelaku usaha UKM dan IKM Kota Tangsel yang kreatif dan produktif, Jum'at (18/9/2020) pagi, dihadiri oleh Heru Agus Santoso AD, selaku Sekretaris Dinas (Sekdis)  Pariwisata Kota Tangsel, membuka Café serta Galery/Butik Online untuk warga Kota Tangsel.

"Cafe dan galery online Asipa ini merupakan tempat berbelanja yang paling asik dan makyuuz buat warga Kota Tangsel pada masa pandemi Covid-19. Cafe dan galery online Asipa ini menyediakan berbagai macam aneka produk makanan, minuman, fashion, dan craft paling gress serta top markotop tiada tandingannya di Kota Tangsel," ujar Heru Agus Santoso.

Di tempat yang sama, Nia selaku Ketua ASIPA Kota Tangerang Selatan mengatakan  galeri dan butik serta Cafe Online Asipa ini dibuka sebagai salah satu solusi praktis bagi para pelaku UMKM dan IKM dalam memasarkan dan menjual belikan berbagai produk usahanya dari rumah masing-masing pada masa pandemi Covid-19.

"Cafe dan galery Asipa online ini diluncurkan untuk kepentingan para pelaku UMKM dan IKM untuk menjual dan memasarkan berbagai macam kebutuhan pangan dan sandang. Seperti produk kuliner, fashion, dan craft lokal Kota Tangsel. Sekaligus untuk branding dan memperkenalkan produk lokal Kota Tangsel kepada masyarakat," terang Nia.

Nia menyebutkan cafe dan galery Asipa online Kota Tangsel tersebut beroperasi mulai Pukul 06:00 hingga 20.00 WIB. Atau dapat mengunjungi ke Café Online ASIPA di http://Bit.ly/CAFEONLINEASIPA GALERY ONLINE ASIPA atau http://Bit.ly/GALERYONLINEASIPA

"Yuk, kita join dan berkunjung serta belanja di cafe dan galery Asipa online dengan cara klik link di atas untuk shopping dan hunting kebutuhan sehari hari," tuturnya. (btl)

Post a Comment

0 Comments