Ari Wibowo Diminta Segera Gelar Musyawarah Provinsi PBSI Banten

Baca Juga

 

Mahfudin Joey menyampaikan desakan 
Musprov PBSI Banten dalam waktu dekat. 
(Foto: Bambang TR/TangerangNe.Com)  


 

NET - H. Ari Wibowo selaku Ketua Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Banten diminta untuk dapat segera mempercepat pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) guna memilih Ketua PBSI Banten yang baru.

Permintaan itu datang tujuh Pengurus Kota (Pengkot) dan Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBSI Banten hasil musyawarah dan kesepakatan se-Provinsi Banten di Kota Serang, Minggu (27/9/2020).

Ketujuh orang pengurus tersebut antara lain, Mahfudin Joey -  Ketua PBSI Kota Tangerang Selatan (Tangsel), PBSI Kota Tangerang - dr. Ariadna Ketua PBSI Kota Cilegon, H. Rahmat Santoso - Ketua PBSI Kota Tangerang - H.M. Ferly, Ketua PBSI Kota Serang - H. Beni, Ketua PBSI Kota Pandeglang - H. Sohari, Ketua PBSI Kabupaten Serang serta Roby Sumantri Jayabaya - Ketua PBSI Kabupaten Lebak.

Hal tersebut disampaikan oleh Mahfudin Joey selaku Ketua PBSI Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang juga selaku juru bicara tujuh penggagas, kepada TangerangNet.Com.pada Senin (28/9/2020).

Menurut Mahfudin Joey, berdasarkan hasil silaturahiim yang dihadiri oleh delapan Pengkot dan Pengkab PBSI se-Banten pada Minggu, 13 September 2020 di Kota Serang-Banten, telah memutuskan bahwa tujuh Pengkot dan Pengkab se Banten meminta kepada Ketua PBSI Banten H. Ari Wibowo untuk mempercepat  pelaksanaan Musyawarah PBSI Provinsi Banten.

"Hasil musyawarah telah memutuskan bahwa tujuh dari delapan Pengkot dan Pengkab se-Banten telah memutuskan agar Ketua Provinsi PBSI Banten Ari Wibowo segera mempercepat pelaksanaan Musyawarah Provinsi PBSI sebelum pelaksanaan Pilkada dan masa tenang Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang,” tutur Mahfudin Joey.

Seperti sudah diketahu bersama masa kepengurusan Ketua PBSI Banten saat ini akan berakhir pada  17 Desember 2020 mendatang. “Untuk itu, kami tujuh Pengkot dan Pengkab PBSI se-Banten dengan segala hormat meminta kepada  Ari Wibowo untuk segera mempercepat pelaksanaan Musyawarah Provinsi PBSI Banten untuk memilih ketua yang baru," tutur Mahfudin.

Mahfudin Joey menjelaskan pihaknya mengklarifikasi dan membantah adanya berita yang tidak tepat terkait adanya desakan Musprovlub PBSI Banten. Menurutnya, yang benar adalah tujuh Pengkot dan Pengkab PBSI se Banten, meminta kepada Ketua PBSI Banten saat ini agar mempecepat  pelaksanaan Musyawarah Provisi  PBSI Banten untuk memilih Ketua PBSI Banten yang baru.

"Kami mengimbau dan mengetuk hati Ketua PBSI saat ini Bapak Ari Wibowo agar mau dan dapat bersikap legowo serta jiwa besar untuk kemajuan Cabang Olah Raga Bulutangkis di Provinsi Banten. Kami juga mempersilakan beliau jika ingin maju menjadi Ketua Umum PBSI pusat sesuai ketentuan yang diberlakukan di PP PBSI,” ucap Mahfudin.

Mahfudin berharap dengan dipercepatnya pelaksanaan Musyawarah Provinsi PBSI Banten guna memilih ketua dan pengurus yang baru, maka sinergitas antar Pengkot dan Pengkab PBSI se-Banten akan dapat berjalan dengan sangat baik dan harmonis.

“Itu semua demi kemajuan abang olahraga Bulu Tangkis di Provinsi Banten," pungkasnya. (btl)

Post a comment

0 Comments