Annaba Akan Luncurkan Sekolah Tahfidz Al Qur'an Untuk Anak Yatim Piatu

Baca Juga

 

Ilustrasi Rumah Tahfidz Alquran.
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)    




NET - Menyambut hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2020 mendatang, Yayasan Relawan Aksi Annaba akan membuka sekolah Tahfidz Al Qur'an tingkat Sekolah Dasar (SD). Pembukaan sekolah Tahfidz Al Qur'an pertamanya tersebut,  diberi kesempatan kepada 10 orang anak yatim dan piatu.

Hal tersebut disampaikan oleh Ustadz H. Tito Waluyo Rudianto selaku Ketua Pembina Yayasan Relawan Aksi Annaba Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kepada TangerangNet.Com, Rabu (30/09/2020) pagi. Rencana lokasinya di Pamulang II, Kota Tangerang Selatan.

"Jika ada anak yatim dan piatu yang berminat bergabung di sekolah Tahfidz Al Qur'an Annaba sesuai kriteria tersebut, dipersilahkan untuk segera melengkapi data pribadi,” ucap Ustadz Tito.

Ustadz Tito meminta dukungan dan suport dari seluruh warga Kota Tangsel khususnya dari para dermawan yang berminat dan tertarik untuk membantu menjadi donatur rutin dan menginvestasikan hartanya sebagai bekal  pada akhirat kelak. Untuk itu, Ustadz Tito mengutip salah satu Hadist Rasulullah SAW yang mengatakan :

      خيركم من تعلم القران وعلمه

"Yang terbaik dari kalian adalah yang belajar Al-Qur'an dan mengajarkannya”.

Bagi yang mau bergabung syaratnya berupa  pas photo 4 x 6= 4 lembar, copy surat akte lahir, copy Kartu Keluarga + SKTM + e-KTP orang tua/wali.  Data pribadi tersebut segera diserahkan paling lambat pada 10 Oktober 2020 ke Posko Sekretariat Yayasan Relawan Aksi Annaba di jalan Musyawarah Dalam III, Ruko H. Yusuf Kampung Bulak Barat No.133 RT 04 RW 12, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan atau Konfirmasi Pendaftaran ke : @kangTitoWR - wa.me/+6281258238416," terangnya. (btl)


Post a comment

0 Comments