Wagub Andika Apresiasi Kampung Tangguh Nusantara Di Banten

Baca Juga


Direktur Binmas Kombes Pol Riki Yanuarfi
melaporkan kepada Wagub Banten Andika 
Hazrumy didampingi Sekda Al Muktabar. 
(Foto: Istimewa) 



NET - Wakil Gubernur (Wagub) Banten Andika Hazrumy menerima kunjungan Direktur Binmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi didampingi Kabagbinopsnal AKBP Andaryoso dan Kasubdit Binsatpam/Polsus AKBP Tri Laksono. Kunjungan tersebut,  terkait membahas Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten.

"Saya ke sini bertujuan untuk membahas Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten bersama Pak Wakil Gubernur Banten," ujar Riki Yanuarfi di Ruang Rapat Kantor Wakil Gubernur Banten, Kota Serang, kepada wartawan, Senin, (10/8/2020).

Riki Yanuarfi sekaligus mengajak Wakil Gubernur Banten untuk ikut serta mengunjungi Kampung Tangguh Nusantara.

Bulan lalu, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis meresmikan Program Kampung Tangguh Nusantara di obyek wisata Aquaculture Mangrove, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (9/7/2020).

Sementara itu, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengapresiasi Polda Banten terkait program Kampung Tangguh Nusantara di Provinsi Banten.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Direktur Binmas Polda Banten beserta tim. Saya mengapresiasi kepada Polri khususnya Polda Banten dalam upaya menyemarakkan Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten  sebagai bentuk upaya meningkatkan kesadaran masyarakat menyikapi situasi pandemi covid-19 ini," ujar Wagub Andika Hazrumy.

Dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara ini, kata Wagub, semoga dapat membantu akselerasi di bidang kesehatan, keamanan, sosial dan ekonomi bagi masyarakat.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy siap mendukung dan menyukseskan Kampung Tangguh Nusantara di Provinsi Banten.

"Dan Pemerintah Provinsi Banten bersedia membantu untuk menyukseskan Kampung Tangguh Nusantara ini, salah satunya dengan menyalurkan bibit pertanian dan perikanan untuk masyarakat. Dan saya juga siap untuk ikut serta dalam meninjau Kampung Tangguh Nusantara tersebut," imbuhnya. (*/pur)

Post a comment

0 Comments