Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Titien Dilantik Kembali Jadi Dirut PD Pasar Kota Tangerang


Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah
ketika melantik Titein Mulyani.
(Foto: Istimewa)



NET - Titien Mulyani dilantik sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah (Dirut PD) Pasar Kota Tangerang oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Pelantikan  dilaksanakan di ruang Walikota Tangerang, Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Jum'at (7/8/2020).

Pada pelantikan itu dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas PD Pasar Teddy Bayu Putra dan Asisten Tata Pemerintahan Ivan Yudhianto.  Walikota Tangerang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman.

Walikota mengharapkan pejabat yang baru saja dilantik dapat menjaga integritas dan tidak menyalahgunakan kewenangan yang telah diemban.

"Lanjutkan tugas yang belum diselesaikan, terlebih saat ini kita sedang berada pada masa pandemi Covid-19," ungkapnya.

Arief mengharapkan adanya inovasi yang bisa dilakukan oleh PD Pasar Kota Tangerang pada masa pandemi Covid-19 agar masyarakat bisa tetap berbelanja di pasar dengan aman dan nyaman.

"Kualitas pelayanan pesan antar yang sudah ada harus ditingkatkan. Agar kegiatan niaga di pasar bisa terus berjalan, " terangnya.

"Selain itu, roda perekonomian juga bisa terus berputar," tutur Arief.

Selain itu, kata Walikota, PD Pasar diharapkan dapat mendekatkan pelayanan jual beli kepada masyarakat yang bertujuan untuk mengurangi kerumunan di sejumlah pasar.

"Manfaatkan pasar lingkungan yang sudah ada agar masyarakat belanjanya lebih dekat dari rumah," pesannya.

Sementara itu, Titien Mulyani yang sebelumnya juga menjabat sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar Kota Tangerang menuturkan akan menjalankan tugas, bekerja dengan penuh tanggung jawab.

"Mudah-mudahan, saya dapat meneruskan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya, membantu pemerintah dalam mengelola pasar di Kota Tangerang," pungkas Titien.  (bah)




Post a Comment

0 Comments