Penumpang Pesawat Sri Wijaya Air Tujuan Pontianak Kecewa, Berulang Kali Ditunda

Baca Juga

Sebagian penumpang Sri Wijaya Air
menunggu di Terminal 2 D Keberangkatan.
(Foto: Syafril Elain/TangerangNet.Com)




NET – Sejumlah penumpang pesawat Sri Wjaya Air tujuan Pontianak, Kalimantan Barat, kecewa berat karena tidak diberangkat dari Bandara Soekarno Internasional Hatta, Kota Tangerang, Rabu (19/8/2020).

“Saya menunggu dari tadi malam tapi sampai sekarang belum diberangkatkan,” ujar Ny Tuti kepada TangerangNet.Com, Rabu (19/8/2020) di Terminal 2 Keberangkatan, Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta).

Ny. Tuti mengaku berangkat dari rumah di Indramayu, Jawa Barat, sejak Selasa (18/8/2020) jam 23:00 WIB dan sampai di Bandaa Soetta yang direncanakan berangkat ke Pontianak pukul 06:00 WIB.

“Setelah menunggu sekian jam, baru diberi tahu ada penundaan penerbangan. Pas check-in jam 05:00 tidak ada pemberi-tahuan ditunda,” ucap Ny. Tuti sembari cemberut.

Lain lagi dengan  dengan Ny. Lina  yang  rencana berangkat Selasa (18//8/2020) pukkul 17:15  WIB diitunda menjadi Rabu (19/8/2020) pukul 06:00 WIB. “Saya terpaksa menginap di Bandara tapi setelah jam 06:00, keberangkatan ditunda lagi sampai pukul 16:00 WIB,” ucap Ny. Lina, yang warga Bekasi  itu.

Ny. Lina sebenarnya ingin ganti pesawat dengan membeli  tiket baru tapi tidak bisa. “Saya  tadi  mau beli tiket  pesawat  lain tapi pada penuh,” ujar Ny. Lina gundah  gulana.

Namun penumpang Sri Wijaya Air ada lebiih emosi yakni Monang  Sinurat.  “Saya tadi tanya kepada petugas pelayan counter,  disebutkan demi  keselamatan penumpang maka  penerbangan ditunda. Emang saya membahayakan penerbangan? Saya pukul meja dengan tangan kosong,” tutur Sinurat yang warga  Bekasi itu.

Atas penundaan penerbangan ke Pontianak tersebut,  TangerangNet.Com  berupaya mengkonfirmasi ke manajemen Sri Wijaya Air, namun belum mendapat jawaban  sampai  berita ini ditayangkan. (ril)

                

Post a comment

0 Comments