Dorong Walikota Tangsel Baru Bangun Stadion, Aktifis Gelar Debat Visi Misi Calon

Baca Juga

Ilustrasi rencana Webinar. 
(Foto; Istimewa) 





NET-  Menyambut hajat besar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) KotaTangerang Selatan pada 9 Desember 2020, dan menunjang pengembangan dunia olahraga baik untuk prestasi, kebutuhan para pelajar dari tingkat SD hingga SMA/SMK bahkan universitas, maupun untu kebutuhan hidup sehat warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel)secara umum yang menjadi salah satu isu penting dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) seutuhnya. 

Dan berkaitan dengan hal tersebut, aktifis dan Insan Peduli Olah Raga Kota Tangsel akan menggelar kegiatan Webinar Debat pemaparan visi dan misi ketiga pasangan calon kandidat bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel periode 2020-2025 secara online virtual zooming pada Jum'at (28/8/2020) pukul 13.00 hingga 15.00 WIB. 

Kepada TangerangNet.Com pada Kamis (27/8/2020), Tono salah seorang tim panitia acara debat, menyebutkan panitia mengundang 1.000 orang lebih peserta dari berbagai kalangan. Mereka mayoritas adalah aktifis serta insan Olah Raga dan mantan atlet nasional yang berdomisili di Kota Tangsel.

"Dari hasil pemaparan dan penyampaian visi dan misi dari para kandidat bakal calon Walikota Tangsel tersebut, maka warga Kota Tangsel khususnya para aktifis dan insan Olah Raga akan dapat menentukan siapakah calon yang dipercaya akan mau dan bersungguh-sungguh membangun Stadion Olah Raga yang bagus dan memenuhi standar nasional di Kota Tangsel," tutur Tono.

Kota Tangsel merupakan satu-satunya kota/kabupaten di Provinsi Banten yang belum memiliki Stadion Olah Raga. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika prestasi para atlet Olah Raga di Kota Tangsel dalam beberapa tahun terakhir terus mengalami kemerosotan prestasi pada tingkat Pekan Olah Raga Provinsi Banten. Kalah oleh para atlet dari wilayah kota/kabupaten di Provinsi Banten yang dahulunya berguru (belajar) kepada para pelatih dan atlet dari Kota Tangsel.

Tono mempersilahkan kepada warga yang punya perhatian kepada dunia Olah Raga di Kota Tangsel untuk mengikuti kegiatan Webinar tersebut melalui, Meeting ID : 344 1110909, Passcode : insanOR.
"Mengingat begitu antusiasnya warga, khususnya para aktifis dan insan Olah Raga di Kota Tangsel,  kami meminta maaf jika banyak calon peserta Webinar ini tidak dapat mengaksesnya," ujar Tono. (btl)

Post a comment

0 Comments