Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Aeon Mall Tutup 2 Minggu, Akibat 2 Karyawan Positit Covid-19


Aeon Mall terpaksa ditutup karena Covid-19.
(Foto; Istimewa) 


NET - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch  Maesyal Rasyid meninjau langsung Aeon Mall BSD City, lantaran adanya dua karyawannya yang positif Covid-19, Kamis (6/8/2020).

"Kita langsung bergerak melakukan penyemprot dengan disinfektan di kawasan Aeon Mall dan mulai hari ini dilakukan penutupan," ungkap pria yang akrab disapa Rudi Maesyal.

Setalah terdeteksi dua orang yang positif Covid-19, Aeon Mall akan ditutup sementara hingga 14 hari kedepan. Petugas Pemkab lakukan penyemprotan disinfektan dan melakukan Rapid test untuk 1.200 karyawan di Aeon Mall.

Kedua orang yang terkena virus corona ini langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang,  dan melakukan karantina mandiri di rumah, saat ini masih dalam proses perawatan.
Sekda menjelaskan ada dua pegawai Mall Aeon yang positif Covid-19. Mereka biasa berdinas di kantor pusat pembelanjaan. Namun, mereka terpisah dengan tanen mall yang lainnya.

"Langsung dilakukan rapid test. Ada 1.200 pegawai Mall Aeon dilakukan rapid test," tutur Sekda.

Sementara di lokasi Aeon Mall hadir Tim Gugus Tugas hadir mulai dari Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPBD, Kasatpol PP, Camat Pagedangan beserta petugas penyemprotan disinfektan dari BPBD Kabupaten Tangerang. (bah)



Post a Comment

0 Comments