Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Perwakilan Ojek Online Temui Bupati Zaki, Harapkan Angkut Penumpang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
saat menerima perwakilan ojek online.
(Foto: Istimewa) 




NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima perwakilan ojek online (Ojol) di Kabupaten Tangerang.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di ruang kerja Bupati Tangerang di Jalan H. Soma Winata Nomor 1 Tigaraksa, Jumat (3/7/2020).

"Terima kasih atas kedatangan perwakilan Ojok Online yang menyampaikan aspirasinya terkait kelonggaran pada PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar-red) untuk bisa menarik penumpang," ujar Zaki di hadapan perwakilan Ojol.

Bupati Zaki Iskandar mengatakan pihaknya akan segera mengundang Mitra dan mengundang dari Go-jek maupun Grab selaku aplikator ojek online yang ada.

"Saya harapkan nanti akan diadakan simulasi dan akan mengundang perusahaan ojek online tersebut karena ini adalah sebagian besar tanggung jawab mereka," ucap Zaki.

Bupati menyarankan kalau mau ojol melakukan simulasi mengangkut penumpang terlebih dahulu dan apabila sudah dilakukan simulasi dan kajian medisnya. Nanti akan didorong ke Gubernur Banten agar bisa beri kelonggaran kepada ojek online untuk bisa menarik penumpang.

Indrajit selaku perwakilan ojek online mengungkapkan harapannya agar Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang bisa mengakomodir keinginan dan harapan bagi mitra ojol yang ada di Kabupaten Tangerang.

Menurutnya, saat ini ojek online yang tersebar di Kabupaten Tangerang umumnya di Tangerang Raya merasa kesulitan dengan adanya pembatasan untuk dilarang mengangkut penumpang. (bah)


Post a Comment

0 Comments