Koperasi Kreasi Forwami Sejahtera Sukses Rapat Anggota Tahunan 2019

Baca Juga

Para pengurus dan anggota yang ikut
RAT Koperasi Kreasi Forwami Sejahtera. 
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com) 



NET - Adanya sinergi yang lebih baik dengan para insan media melakukan kegiatan peliputan berita di pelabuhan tersibuk di Indonesia itu, terjalin kerjasama yang baik. Namun bukan berarti insan media tidak boleh mengkritisi.

"Silahkan kritisi kami, sebab kalian (media) merupakan mata kami di lapangan untuk menyampaikan informasi demi kemajuan dan perbaikan di pelabuhan,” ujar General Manager PT Pelabuhan Indonesia/Pelindo II (IPC) Cabang Priok,  Guna Mulyana, Senin (30/6/2020), saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Kreasi Forwami Sejahtera Tahun Buku 2019, di Ruang VIP Terminal Penumpang IPC Tanjung Priok, Jakarta.

Koperasi yang beranggotan para jurnalis di pelabuhan Tanjung Priok itu, kata Guna Mulyana, dapat menjadikan wadah tersebut untuk mensejahterakan para anggotanya. Sekaligus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pelabuhan, khususnya di Tanjung Priok.

Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua DPW Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) DKI Jakarta Juswandi Kristanto, Erwan Mulyana selaku Pengurus Indonesian Shipping Agency Association (INSA), serta perwakilan Corporate Secretary IPC maupun anak usahanya.

Sementara itu, Ketua DPW Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) DKI Jakarta Juswandi Kristanto yang juga sebagai Pembina Koperasi Kreasi Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami) sejahtera berharap Koperasi Forwami ini dapat terus berjalan maju ke depannya dalam mengayomi seluruh anggotanya dengan menyiapkan program kerja yang lebih baik lagi.

Dalam RAT kedua itu, laporan pertanggungjawaban pengurus untuk tahun buku 2019 yang disampaikan Ketua Koperasi Forwami Sejahtera Abdul Habibi (Wartawan Tabloid Maritim) dinyatakan dapat diterima oleh seluruh anggota yang hadir, tanpa catatan.

"Selain itu, dilakukan pembahasan mengenai program kerja Koperasi pada masa mendatang," ujar Habib. (dade)

Post a comment

0 Comments