Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kabupaten Tangerang Cari Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan

Sekda Kabupaten Tangerang M. Maesyal Rasied.
(Foto: Istimewa)




NET - Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali membuka Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama (Setara Esselon II.b) secara terbuka dan kompetitif di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Dari empat jabatan yang akan diisi termasuk Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

"Pemerintah Kabupatan Tangerang akan melaksanakan pengisian jabatan pimpinan Tinggi Pratama (Setara Esselon II.b) yang kosong secara terbuka dan kompetitif," ucap Sekda Moch Maesyal Rasied yang juga Ketua Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama kepada wartawan di Tigaraksa, Rabu (1/7/2020).

Sekda mengatakan ada 4 posisi JPT Pratama yang dibuka dalam seleksi terbuka kali ini. Mereka bakal mengisi posisi yang lowong, karena pejabatnya sudah memasuki masa purna bakti, serta ada pula yang meninggal dunia.

Sekda menyebutkan empat posisi JPT Pratama tersebut, yakni Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Staf Ahli Bidang Pemerintah Politik dan Hukum, dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

"Seleksi terbuka untuk mengisi 4 JPT Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang ini, akan dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. Hal ini agar para ASN (Aparatur Sipil Negara-red) yang akan mendaftar seleksi mengikuti aturan sesuai dengan persyaratan pengumuman," ucap Sekda.

Pengumuman resmi Kabupaten Tangerang Nomor: 04/PS-JPTP/VI/2020, kelengkapan Administrasi bisa di lihat di http://seleksijpt.tangerangkab.go.id dengan waktu pelaksanaan seleksi terbuka yakni, Pengumuman I Lowongan mulai pada 1 sampai denan 7 Juli 2020. (bah)

Post a Comment

0 Comments