BJB Dan YKK AP Serahkan Bantuan Penanganan Covid-19 Ke Kabupaten Tangerang

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
menerima bantuan secara simbolis.
(Foto: Istimewa) 



NET -  Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan penanganan Covid -19 dari Bank Jabar Banten (BJB) dan PT YKK AP Indonesia. Bantuan tersebut diserahkan di lantai 3 kantor Bupati Tangerang, Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Rabu (8/7/2020).

Bupati Tangerang mengatakan BJB dan perusahaan di Kabupaten Tangerang selalu mendukung dan terus membantu Pemerintah Daerah dalam penanggulangan Covid-19.

"Salah satu bentuk dukungan dari BJB adalah dengan terus memberikan bantuan berupa tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) dan bantuan lainnya yang tentu saja itu sangat bermanfaat bagi pemerintah daerah dalam hal penanggulangan covid-19,"ujar Zaki.

Bupati Zaki mengucapkan terimakasih atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang atas bantuan dari BJB maupun YKK AP. Bantuan tersebut sangat bermanfaat dan akan dipergunakan untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Bank Jabar Banten dan PT YKK AP Indonesia. Semoga bantuan ini bisa untuk meminimalisir penyebaran dan membantu masyarakat terdampak Covid-19," tuturnya.

Yuddy Renaldi selaku Dirut BJB menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tangerang yang sudah menerima dengan baik saat BJB dalam menyerahkan Covid-19. Dan mudah-mudahan apa yang diberikan bisa bermanfaat untuk terus mengurangi pandemi Covid-19 terutama di Kabupaten Tangerang.

"Kami sangat berharap dari BJB, apapun yang kami lakukan tentunya akan memberikan manfaat untuk masyarakat terutama dalam menjaga kesehatan dan untuk kembali memulihakan ekonomi dan kondisi sosial masyarakat di Kabupaten Tangerang," kucap Yuddy.

Yuddy menjelaskan adapun bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang adalah 7.500 rapid tes dan alat kesehatan, bantuan 10.000 paket sembako, 6.000 masker, dan 5.000 face shield, serta bantuan media informasi pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Pitoyo selaku Asisten Direktur PT YKK AP Indonesia mengungkapkan salah satu kebijakan manajemen adalah lingkaran kebajikan. Artinya, kita peduli dengan kondisi saat ini, salah satu bentuk kepedulian PT YKK memberikan bantuan ini ke Pemerintah Kabupaten Tangerang.

"Semoga bantuan kami bermanfaat dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Tangerang dan semoga bantuan kami bermanfaat bagi masyarakat, dan pandemi ini bisa segera berakhir," ungkapnya.

Pitoyo mengatakan bantuan yang diberikan PT YKK AP Indonesia ke Pemda Kabupaten Tangerang adalah hazmat 50, covid test kit 50, masker medis 2.500 buah, thermometer 8 buah, dan hand sanitizer 4 dirigen. (*/pur)

Post a comment

0 Comments