Pemuda Pancasila Melihat Mulai Ada Pemunculan Gerakan PKI

Baca Juga

Ubay Permana seusai tabur bunga dan para
anggota dan pengurus PP Kota Tangerang.
(Foto: Istimewa)




NET – Pemuda Pancassila (PP) Kota Tangerang menilai gerakan komunis pemunculan mulai terlihat belakangan ini  terutama di media social (Medsos). Oleh karenanya, Pemuda Pancasila perlu Show Of Force dalam bentuk long mach dari kantor Majelis Pimpinan Cabang (MPC) menuju TMP Taruna di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Senin (1/6/2020).

“Ini sebagai wujud antisipasi dan mewaspadai gerakan PKI (Partai Komunis Indoenesia-red) yang selalu merong-rong Pancasila sebaga Ideologi Bangsa,” ujar Ketua Bidang Kaderisasi PP Kota Tangerang Ubay Permana kepada TangerangNet.Com, Senin (1/6/2020) malam.

Ubay Permana menyebutkan upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tarunan tadi pagi sebagai wujud bahwa PP Kota Tangerang tetap solid dan sebagai garda terdepan dalam melawan gerakan PKI.  Acara tabur bunga dan doa bersama bagi para Pahlawan Kemerdekaan sebagai bentuk bahwa PP mengapresiasi perjuangan para Pahlawan sekaligus Peringatan Hari Lahir Pancasila.

“PP bertekad untuk meneruskan perjuangan para Pahlawan dengan mengamalkan dan mengamankan Pancasila sebagai Ideologi dalam berbangsa dan bernegara,” ungkap Ubay Permana.

Acara yang dikuti oleh 600 orang anggota dan pengurus PP Kota Tangerang itu berlangsung lancar dan hidmat. (ril)

Post a comment

0 Comments