Suharto: Mereka Dibutuhkan Guna Merawat Mesin

Baca Juga

Karyawan tetap bekerja berbincang dengan
Kapolsek Sepatan AKP I Gusti MS dan
Camat Sepatan Dadang Sudrajat di PT Dainka.
(Foto: Istimewa)



NET – Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek dan Camat Sepatan serta rombongan dilayani oleh Manajer Produksi PT Dainka. Sedangkan karyawan yang bersedia bekerja atas kesepakatan dibutuhkan untuk merawat mesin.

Manajer Produksi PT Dainka Suharto mengatakan di sini tidak ada penyekapan, dan berita yang ditulis media itu sama sekali tidak benar.  "Kami tidak melakukan penyekapan, berita itu tidak benar," ucap Suharto, Sabtu (13/6/2020) malam.

Suharto menjelaskan pihak Polsek  Sepatan dan Camat Sepatan sudah melakukan pengecekan secara langsung ke perusahaan dan karyawan.

Selama pandemi Covid-19, kata Suharto, PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) diberlakukan dan banyak perusahaan merumahkan karyawannya, pihaknya memberikan penawaran bagi karyawan di bidangnya yang masih mau bekerja di perusahaannya dengan tetap melaksanakan protokol Covid-19.  

“Aturan protokol kesehatan, kita tetapkan. Kita juga berikan gaji lebih dari sebelumnya, fasilitas mess yang memadai serta kami cukupi kebutuhannya di dalam. Kita buat penawaran, surat kesepakatan,” ungkap Suharto.

Suharto mengatakan manjemen memberikan penawaran karena berhubungan dengan mesin produksi yang ada di perusahaan yang memang tidak boleh berhenti, harus berjalan terus untuk maintenance dan harus dirawat guna mencegah permasalahan produksi pada kemudian hari. (*/pur)

Post a comment

0 Comments