Saat Covid-19, PD Salimah Tangsel Tetap Ingat Dan Bantu Rakyat Palestina

Baca Juga

Ustadzah Susan menyerahkan bantuan.
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)




NET - Meski masih disibukan oleh berbagai macam kegiatan sosial kemanusiaan yang padat akibat wabah pandemi virus Corona (Covid-19), Pengurus Daerah (PD) Solidaritas Muslimah (Salimah) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tetap berikhtiar untuk membantu penderitaan rakyat dan bangsa Palestina.

Donasi disampaikan melalui KNRP (Komite Nasional untuk Rakyat Palestina). Hal tersebut dilaksanakan oleh PD Salimah Kota Tangsel pada Senin (8/6/2020) yang diserahkan kepada perwakilan KNRP Banten.

Menurut Ketua PD Salimah Kota Tangsel Ustadzah San Soesilawati atau yang akrab disapa Ustadzah Susan, kepedulian kepada rakyat dan bangsa Palestina ini sebagai bentuk solidaritas dan komitmen dalam upaya mengimplementasikan program nyata dan konkret. Kepedulian sosial dan tanggap bencana kepada rakyat dan bangsa Palestina atas penjajahan zionis Israel kepada bangsa dan rakyat Palestina.

"Kepercayaan dari masyarakat itu harus dapat kita jaga. Nilai-nilai kemanusiaan dan keadilan sosial pun harus menjadi penggerak dari sebuah organisasi masyarakat dan umat untuk bisa menyebarkan manfaat bagi umat. Baik itu dalam lingkup lokal, nasional, dan lingkup internasional," ujar Ustadzah Susan.

Ditambahkan oleh Ustadzah Susan yang dalam kesehariannya dikenal supel, humanis, dan penuh magnet serta pesona tersebut, merupakan berkah bagi semua para muhsinin dan muhsinat di Indonesia dan di bumi rakyat dan bangsa Palestina.

"Kami berharap donasi yang diberikan untuk rakyat dan bangsa Palestina ini akan dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi rakyat dan bangsa Palestina. Berkah bagi hamba Alloh yang telah dengan ketulusan dan keikhlasannya mendonasikan bantuannya tersebut lewat PD Salimah Kota Tangsel untuk selanjutnya diserahkan kepada KNRP Banten," tutur Ustadzah Susan. (btl)


Post a comment

0 Comments