Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ratusan Marbot Di Kabupaten Tangerang Dapat Bantuan Tunai

HM Rasna Dahlan secara simbolis 
serahkan bantuan tunai  kepada marbot.
(Foto: Istimewa) 




NET - Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli menghadiri acara pemberian bantuan tunai kepada marbot masjid/mushola di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang, di Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (4/6/2020).

Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli memberikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya kegiatan tersebut karena salah satu wujud komitmen Pemerintah kepada semua pihak yang telah turut serta memberikan pelayanan dan dukungan kepada masyarakat.

"Saya berharap melalui momentum ini, bisa memberikan motivasi yang lebih kepada saudara sekalian sebagai seorang marbot masjid. Yang terpenting adalah, kita bisa memanfaatkan momentum ini sebagai kesempatan yang baik untuk lebih mempererat jalinan silaturrahmi kita semua sebagai ummat muslim," ucapnya

Mad Romli mengajak kepada hadirin untuk bersama-sama berdoa agar ujian wabah pendemi covid-19 ini bisa segera berlalu. Aktifitas sosial masyarakat, kita khususnya disektor bidang keagamaan bisa kembali seperti semula.

Ketua Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Banten HM Rasna Dahlan mengatakan pemberian bantuan kepada 554 marbot masjid yang ada di Kabupaten Tangerang melalui DMI Kabupaten Tangerang masing-masing mendapatkan Rp500 ribu.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi marbot di tengah pandemi ini dan semoga bantuan ini terus terlaksana setiap tahunnya," tutur Rasna. (bah)

Post a Comment

0 Comments