Kunjungi Rumah OR, Nurazizah Beri Polisi Pesan Khusus

Baca Juga

Siti Nurazizah saat berada di rumah OR. 
(Foto: Istimewa) 



NET - Putri wakil Presiden Ma’ruf Amin, Siti Nurazizah mengunjungi keluarga OR, 16, remaja korban perkosaan yang kasus tengah menjadi sorotan berbagai pihak, di Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (21/6/2020).

Dalam kunjungan tersebut, selain memberikan dukungan secara moril kepada pihak keluarga korban, Nurazizah meberikan pesan khusus untuk aparat Kepolisian yang sedang menangani kasus ini.

“Saya memohon agar aparat Kepolisian memperhatikan persoalan kasus ini, dan bisa memberikan keadilan yang seadil-adilnya bagi keluarga korban, agar mereka juga mendapatkan haknya. Saya yakin semua tidak ingin kehilangan anak dengan cara-cara seperti ini, sangat tidak manusiawi. Saya berharap Pemerintah Kota Tangsel memperhatikan kasus ini, agar tidak terlewat begitu saja, tanpa ada keadilan bagi mereka (keuarga korban),” tutur putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin itu.

Diketahui, Azizah tiba di rumah orang tua OR sekitar pukul 17:00 WIB, menggunakan baju muslim bercorak batik dengan jilbab biru. Selain menyampaikan ucapan duka cita secara langsung, Azizah juga memberikan bantuan sembako untuk keluarga OR.

Sementara, ayah OR, Royani, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan dukungan moril dari Azizah. Dia berharap kasus yang menyebabkan anaknya meninggal secara tidak manusiawi, dapat diselesaikan pihak kepolisian secara adil, sehingga para pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal.

“Terima kasih banyak untuk Ibu Azizah datang ke sini untuk silaturahmi ke rumah keluarga. Untuk pihak Kepolisian, saya berharap para pelaku harusnya dihukum seberat-beratnya, harus setimpal. Itu kan nyawa tidak bisa dibeli,” ujarnya.

Royani mengungkapkan putrinya adalah seorang anak yang baik, tidak pernah berbuat yang aneh-aneh dan sopan.

“Kesehariannya dia, tidak ada yang aneh-aneh, normal-normal aja, main, sopan anaknya. Tidak ada riwayat sakit, sehat kok,” pungkasnya. (*/pur)

Post a comment

0 Comments