Ini 7 Keuntungan Gabung Ke Partai Berlambang Harimau

Baca Juga

Keluarga Hasnaeni dalam suatu
kesempatan pesiar dengan helikopter.
(Foto: Istimewa) 



NET - 'Wanita Emas' atau Hasnaeni tengah berproses mendirikan partai politik bernama  Partai Era Masyarakat Sejahtera (Partai Emas) yang berlambang Harimau atau Macan. Melalui partai ini, Hasnaeni berjanji akan menyejahterakan rakyat Indonesia.

Sebagai langkah awal, Hasnaeni akan menyejahterakan para anggota partainya terlebih dahulu. Menurutnya, ada tujuh keuntungan jika masyarakat bergabung ke Partai Emas.

"Ada tujuh manfaat bergabung bersama Partai Emas. Pertama jaminan masa depan, jaminan kesehatan, dan jaminan pendidikan," ungkap Hasnaeni kepada wartawann di Jakarta, Senin (29/6/2020).

Masyarakat yang menjadi kader Partai Emas, kata Hasnaeni akan terjamin memiliki lapangan pekerjaan dan terjamin hari tuanya. "Lalu jaminan rumah tinggal, dan jaminan santunan kematian," ujarnya.

Menurut Hasnaeni, tujuh janjinya ini tak mustahil diwujudkan. Mengingat, Indonesia sangat kaya akan sumber daya alam (SDA), maupun sumber daya manusia (SDM) berkualitas.

"Dan Indonesia sangat kaya sumber alam, sumber daya manusia dengan datangnya Partai Emas ini membawa suatu untuk rakyat Indonesia, dan menyejahterakan mereka," ungkap Hasnaeni.

Adapun guna mendukung cita-cita menyejahterakan anggota dan rakyat, Partai Emas mendirikan sayap partai yang dinamai 'Koper Emas'. Koper Emas nantinya akan menjadi semacam koperasi bagi para kader dan masyarakat, dalam membantu berbagai urusan mereka.

Sejauh ini, kata Hasnaeni, berbagai persiapan pendirian partai berlambang kepala macan itu pun tengah dilakukan. Mulai dari perekrutan anggota, maupun proses legal dan formal.

"Jika tidak ada halangan, kita akan lauching partai ini pada tahun 2021 mendatang," tandas perempuan yang pernah mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta itu. (*/pur)

Post a comment

1 Comments

  1. Mohon calon anggota difahamkan filofofi lambang macan
    Bagaimana bila Partai Emas memperjuangkan kembali ke UUD 1945 yg murni, dg harapan negara dikendalikan oleh putra bangsa yg peduli dg nasib rakyatnya & menggunakan sistem perwakilan sehingga terhindar dari politik investasi kapitalis

    ReplyDelete