Alumni Akabri 89 Gelar Baksos Di Kabupaten Tangerang

Baca Juga

Para alumni Akabri 89 saat berkunjung di 
suatu desa yang warganya terdampak Covid-19. 
(Foto: Istimewa)   



NET - Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mendampingi alumni Akabri Angkatan 89 untuk melaksanakan kegiatan Bakti sosial (Baksos) di Kabupaten Tangerang diawali dengan apel Pengabdian TNI- Polri Akabri 89 berlangsung di lapangan upacara Polresta Tangerang, Jumat (19/6/2020).

Usai apel dilaklukan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Brigjen Pol Ermayudi yang berdinas di Badan Intelejen Negara (BIN). Para alumni Akabri 89 terdiri dari matra Darat, Laut, Udara, dan Kepolisian melakukan Bbaksos dengan memberikan paket pangan kepada keluarga kurang mampu serta para buruh yang terkena PHK (Pemutus Hubungan Kerja) akibat dampak Covid-19 di Kabupaten Tangerang. Penyerahan bantuan pangan dilakukan secara door to door di wilayah Tigaraksa Cikupa dan Balaraja.

Perwakilan Akabri 89 Kolonel Ari Pitoyo mengatakan kegiatan baksos itu merupakan bentuk sinergisitas TNI-Polri, sinergisitas itu kemudian diaplikasikan dalam kepedulian sosial pemberian paket bantuan kebutuhan pokok sejumlah 500 paket, dan berharap dapat  meringankan beban masyarakat .

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan sosial seperti ini dan mengucapkan banyak terimakasih kepada alumni Akabri 89 yang telah berpartisipasi membantu masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang di tengah pandemi Covid-19 ini," ucap Romli.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan suatu kebangaan dan  sangat mengapresiasi wilayah ini menjadi perhatian Akabri 89. ”Memasuki tatanan hidup baru ini, saya harap kita semua selalu waspada dengan mempedomani protokol kesehatan,” jelasnya. (bah)


Post a comment

0 Comments