Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ramadhan Baitussalam Peduli Covid-19, Santuni 600 Yatim Piatu Dan Dhuafa

Panitia menerima bantuan untuk Ponpes.
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com) 



NET - Jamaah Masjid Baitussalam The Green BSD Serpong, DKM Masjid Baitussalam, Minggu (17/5/2020), kembali mengadakan kegiatan "Ramahan Baitussalam Peduli Covid-19" dalam bentuk pemberian santuna sebanyak 600 paket Sembako kepada yatim dan dhuafa di lingkungan sekitar Masjid Baitussalam.

Ketua DKM Masjid Baitussalam Ustadz Djindar Rohani mengatakan rangkaian program kegiatan Ramadhan Baitussalam Peduli Covid-19 dapat terlaksana dengan baik dan sukses berkat kerjasama  antara DKM Masjid Baitussalam dengan pihak Baznas pusat dan jamaah Masjid Baitussalam The Green BSD yang semata-mata mengharapkan keridhoan dari Alloh SWT.

"Alhamdulillah, pelaksanaan rangkaian program kegiatan Ramadhan berjalan dengan baik dan sukses melalui dua tahapan. Tahap pertama pada 7 Mei, kami melaksanakan dengan memberikan bantuan sebanyak 550 paket sembako.  Kegiatan program santunan kepada 600 yatim dan dhuafa kali ini pihak panitia mengeluarkan anggaran sebesar Rp 60 juta rupiah. Rinciannya Rp 25 juta berasal dari sumbangan Baznas Pusat, dan Rp 35 juta berasal dari jamaah masjid Baitussalam," terang Ustadz Djindar kepada TangerangNet.Com.

Ustadz Djindar Rohani sebagai Ketua Presidium Forum Komunikasi Masjid Musholah BSD (FMMB) dan sekitarnya tersebut, mengatakan kegiatan kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Milad Masjid Baitussalam yang ke-10.

Pemberian santunan anak yatim piatu di Kelurahan Cilenggang dan Kelurahan Serpong sebanyak 600 orang. Yang kedua penyerahan paket sembako dari program Baitussalam Peduli Covid-19 jilid 2 sebanyak 500 paket. Ketiga adalah penyaluran Zakat Fitrah yang terkumpul dari para Jamaah Masjid Baitussalam kepada 600 mustahik, kata Ustadz Djindar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan Kerukunan Keluarga Muslim The Green (KKMTG) H. Mohammad Suryo Alam, Ketua DKM Masjid Baitussalam Ustadz H. Djindar Rohani, Ketua Panitia acara H. Dodi Riyadi, Koordinator Santunan Yatim Piatu Baitussalam H. Dwi Arinto Nugroho, Koordinator Lapangan untuk pendistribusian Zakat dan Paket sembako Baitussalam Peduli H. Irawan Aquaranto, Koordinator Keamanan H. Nasrullah serta Lurah Cilenggang H. Umar Dhani
(btl)


Post a Comment

0 Comments