Penyaluran Bansos Di Desa Kadusirung Tetap Jaga Jarak

Baca Juga

Warga yang datanya sudah terferivikasi
akhirnya bisa mendapatkan Bansos. 
(Foto: Istimiwa)



NET - Penyaluran Bansos Jaring Pengaman Sosial (JPS) Covid 19 atau Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Kadusirung, Kecamatan Pagedangan, berjalan lancar dan kondusif dengan menjaga jarak.

Acara ini di selenggarakan di Desa Kadusirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/5/2020). Kepala Desa Kadusirung, Kecamatan Pagedangan Samsu GM mengatakan, “Alhamdulillah Desa Kadusirung mendapatkan BLT sebanyak 1.776 KK untuk 22 RT bagi warga terdampak Covid-19 ini.”

Acara ini dimulai dari jam 09:00 sampai 16:00 WIB, warga begitu antusias tapi berjalan lancar sesuai apa yang kita harapkan. Selain itu, petugas menyediakan hand sanitizer untuk warga yang sedang mengambil BLT dan diterapkan sosial distancing untuk warga yang sedang mengantre.

"Acara yang di mulai dri jam 09:00 ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Bantuan langsung tunai untuk Desa Kadusirung sebanyak 1.776 kepala keluarga terpenehui," ucap Samsu.

Seorang warga yang penerima Bansos, Abdul Haris asal Kadusirung mengatakan, “Alhamdulilah dengan adanya bantuan ini, saya sangat terbantu sekali untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari”.

Abul Haris,  salah satu warga yang terdampak Covid-19 bekerja sebagai clening service di salah satu perusahaan di Kabupaten Tangerang. Namun perusahaan tempat dia bekerja sedang tutup dari bulan Mart 2020 lalu.

"Saya mengucapkan terimakasi banyak kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang. Semoga situasi ini cepat berakhir dan semuanya bisa beraktifitas kembali seperti biasa," ujar Abdul. (*/pur)

Post a comment

0 Comments