Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pengunjung Mall Dalam Pengawasan Babinsa

Pengunjung wanita ditegur karena
saat berkunjung tidak gunakan masker.
(Foto: Istimewa) 



NET - Menjelang pemberlakuan new normal, masih di dalam suasana hari Raya Idul Fitri 1441 H, Babinsa Koramil 08-01/Kota Kodim 0608/Cianjur melakukan pengawasan ke pengunjung mall di area Hypermart, Jalan KH. Abdulah Bin Nuh, Kelurahaan Panembong, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat.

Peltu Wawan, Serka Asep Rahmat, dan Serda Ade saat tugas menegur pengunjung yang lalai tidak menggunakan masker dan melakukan pengukuran suhu badan sebelum masuk ke mall tersebut. 

"Pasca Idul Fitri, masyarakat di Kota Cianjur diwajibkan tetap menjalankan anjuran protokol kesehatan dari pemerintah,” ujar Peltu Wawan, Kamis (28/5/2020).

Apalagi saat ini, kata Wawan, status Kota Cianjur masih dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah pandemi wabah corona. 

"Jadi harapan kami masyarakat tetap disiplin dan menjalankan hidup baru berdampingan dengan corona virus disease (covid-19),” ujarnya.

Sementara itu, Babinsa berpesan agar seluruh pengunjung selalu menggunakan masker dan menjaga jarak serta tak berkerumun saat berada di mall. "Jaga jarak selalu menjadi perhatian dan harus tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ungkap Wawan. (dade)

Post a Comment

0 Comments