Kapolda Banten Silaturahmi Ke Forkopimda Provinsi, Penguatan Sinergi

Baca Juga

Kajati Banten Rudi Prabowo saat
menerima Irjen Fiandar di ruang kerja.
(Foto: Istimewa)




NET - Dalam rangka mengimplementasikan program prioritas Kapolri tentang penguatan sinergi polisional Kapolda Banten Irjen Polisi Fiandar mengawali aktifitas tugasnya silaturahmi ke Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Banten.

Kapolda Banten didampingi PJU Polda Banten mengawali bersilaturahmi dengan Gubernur Banten Dr. H. Wahidin Halim, M.Si, Selasa (12/5/2020) di kediaman Rumah Dinas Gubernur Banten Jalan Ahmad Yani No. 158,  Sumur Pecung, Kota Serang.

Kedatangan Kapolda Banten disambut hangat oleh Gubernur, dan pejabat pemerintah lainnya. Pada hari berikutnya Rabu, (12/5/2020), Kapolda Banten didampingi PJU Banten Bersilaturahmi ke kepala Kejaksaan Tinggi Banten Rudi Prabowo Aji, SH MH di kantor Kejaksaan Tinggi Banten Jalan Raya Pandeglang Km 9, Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Kedatangan Kapolda Banten disambut hangat oleh kepala Kejaksaan tinggi Banten dan asisten bidang Kejaksaan tinggi Banten.

Dari kantor Kejaksaan Tinggi Banten, Kapolda Banten didampingi Pejabat Utama Polda Banten bersilaturahmi ke Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni ke Kantor DPRD Provinsi Banten, Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan kunjungan Kapolda Banten ke Forkopimda Provinsi Banten dalam rangka penguatan sinergi polisional silaturahmi ke instansi lain guna meningkatkan sinergitas antara kepolisian dengan Forkopimda lainnya.

”Dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan Forkopimda Provinsi Banten diharapkan adanya hubungan emosional untuk bekerjasama, saling mendukung dalam pelaksanakan tugas guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Edy.

Edy Sumardi mengatakan maksud kunjungannya Kapolda Banten sebagai pejabat daerah yang baru, Kapolda Banten meminta dukungan untuk melanjutkan kerjasama yang telah dilakukan oleh pejabat Kapolda sebelumnya.

"Untuk mewujudkan sinergi polisional dalam Harkamtibmas, Kapolda Banten ingin menjalin silaturahmi dan mengucapkan terima kasih telah membantu Polda Banten selama ini dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif," ujarnya. (*/pur)

Post a comment

0 Comments