Bupati Zaki Pakaikan Masker Kepada Pejalan Kaki Tidak Gunakan Masker

Baca Juga

Bupati Zaki Iskandar memakaikan
masker kepada warga di pasar.
(Foto: Istimewa) 



NET - Kepedulian Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar tidak diragukan. Apa lagi di tengah mewabahnya Virus Corona atau yang disebut Covid-19, kali ini Bupati melakukan inspeksi di check point Pasar Kemis melihat masyarakatkatnya yang tidak menggunakan masker langsung menghampiri dan memakaikan masker kepada ibu dan anak yang melintas di Jalan Raya Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kamis (14/5/2020).

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan selain memantau langsung proses berjalannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kecamatan Pasar Kemis. “Saya juga menindak pengendara motor yang tidak menggunakan masker dan diberi sanksi push up sebanyak 10 kali. Dan kepada masyarakat pejalan kaki yang tidak menggunakan masker, saya beri masker agar lebih aman di tengah mewabahnya Covid-19 ini,” tutur Zaki.

Zaki, kali ini melakukan inspeksi di check point Kecamatan Pasar Kemis karena Pasar Kemis merupakan kecamatan yang padat penduduk dan juga Pasar Kemis ini berada di peringkat kedua terbanyak penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

"Semoga penindakan ini dapat memberi efek jera terhadap pengendara yang tidak menggunakan masker. Kita harus sudah sadar karna memakai masker itu wajib untuk menjaga dan memutus rantai Covid-19 ini," ucap Zaki.

Perjalan kaki yang sedang melintas Ny. Susi, 43, bersama anaknya asal Desa Pasar Kemis, Kecamatam Pasar Kemis mengatakan, “Saya tadi lewat membeli Takjil untuk berbuka puasa. Namun, saya lupa tidak membawa masker. Di jalan, saya dihampiri Pak Bupati beliau memberi saya masker dan memakaikan masker itu kepada saya dan anak saya.”  

"Terimakasih Pak Bupati sudah turun langsung dan peduli terhadap masyarakatnya. Semoga Bapak diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya, amin," ucap Susi. (bah)

Post a comment

0 Comments