Bupati Zaki Halal Bihalal Online, Pertama Dalam Sejarah Kabupaten Tangerang

Baca Juga

Bupati Tangeran Ahmed Zaki Iskandar
dan Wabup Mad Ramli saat halal bihalal.
(Foto: Istimiwa)





NET - Halal Bihalal kali ini yang pertama dalam sejarah Kabupaten Tangerang dilaksanakan melalui video conference. Meskipun demikian tidak mengurangi nilai dan esensi dari bermaaf-maafan karena di tengah Pandemi virus corona (Covid-19).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan hal itu pada acara halal bihalal secara online melalui video conference bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh Organisasi Daerah (OPD) beserta camat se-Kabupaten Tangerang pada Selasa (26/5/2020).

"Kondisi saat ini tidak memungkinkan kita untuk saling berjabat tangan dan langsung bersalam-salaman, meskipun dalam suasana Idul Fitri sekalipun. Oleh karenanya halalbihalal kali ini, kita gelar secara online melalui video conference," ujar Zaki yang didampingi Wakil Bupati H. Mad Romil.

D├Čkatakan Zaki, atas nama pribadi keluarga besar mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin dan selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah. Semoga seluruh amal ibadah kita pada bulan suci Ramadan dan Hari Raya kemarin itu bisa kita nikmati bersama sama dan seluruh pahala dilipatgandakan oleh Allah subhanahu wa ta'ala Amin ya robbal alamin

"Walaupun dalam keadaan posisi di tengah pandemi ini, kita masih bisa bersilaturahmi dan saling memaafkan meskipun tidak saling bertemu hanya melalui video conference. Tapi Insya Allah tidak mengurangi nilai dari halal bihalal tersebut," terangnya.

Zaki mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Apalagi di tengah pandemi seperti ini terus akan dan diberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Dinas Sosial, Satpol PP, Dinas Perhubungan yang terus bekerja keras. Termasuk Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup sudah bekerja dengan keras untuk melayani masyarakat di berbagai macam sektor," ungkapnya.

Kombes Pol H  Ade Ary Syam Indradi selaku Kepala Polresta Tangerang turut mengucapkan minal aidin walfaizin. Perjuangan kita belum selesai kemungkinan masih panjang.  Tentu saja, kita perlu terus mengingatkan dan mendidik masyarakat untuk cara hidup baru ke luar jaga jarak sering cuci tangan dan tidak perlu ke luar rumah kalau tidak ada urusan yang sangat penting.

"Kita harus mulai terbiasa dengan hidup seperti saat ini, karena sampai saat ini belum ada vaksin dan obat Covid-19," ujarnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menyampaikan secara pribadi maupun secara institusi dan selaku selaku bawahan dari Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

"Kami mawakili seluruh ASN di Kabupaten Tangerang meskipun sedang berada di tengah pandemi tapi tidak menyurutkan niat tulus untuk memohon maaf kepada Pak Bupati dan Wakil Bupati jajaran serta semua,” katanya.

Soma Atmadja selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang pun ikut mengucapkan mohon maaf lahir dan batin terutama kepada Bupati dan Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang

“Saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada Pak Bupati tawakal dan pasrah serta seluruh OPD dan camat di Kabupaten Tangerang semoga Kabupaten Tangerang semakin Gemilang ke depannya, meskipun kita berada disituasi pandemi saat ini," tukasnya. (*/pur)

Post a comment

0 Comments