Wanita Emas Berniat Maju Sebagai Calon Wakil Presiden 2024

Baca Juga

Bantuan beras diperccayakan untuk disaluarkan
oleh Ny. Aminah. 
(Foto: Istimewa) 




NET -  Selain risiko kesehatan, masyarakat turut terkena dampak perekonomian dari mewabahnya virus               corona. Dampak perekonomian teramat-sangat dirasakan, khususnya oleh warga kelas bawah. 

Karenanya, guna meringankan beban mereka, 'Wanita Emas' atau Hasnaeni menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga terdampak pandemi covid-19.

"Saya distribusikan sejumlah bantuan berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan," ucap Hasnaeni kepada wartawan, Senin (27/4/2020).

Total 1 ton beras yang disalurkan sebagai bantuan oleh Hasnaeni. Beras dibagikan oleh timnya di Gowa, Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu. Sebanyak 100 kepala keluarga (KK) menerima bantuan. "Masing-masing beras 10 kilogram per KK (keluarga-re)," ujarnya.

Bantuan rencananya akan terus didistribusikan, terutama semasa wabah berlangsung. Hasnaeni pun
berharap bantuannya bisa itu meringankan beban masyarakat yang terkena imbas pandemi corona.

Ia ingin upayanya ini bisa dilakukan pihak lain. Sehingga masyarakat khususnya yang berkecukupan, bisa bahu-membahu dengan pemerintah membantu masyarakat yang membutuhkan untuk menyambung hidupnya pada masa sulit seperti sekarang.

"Semoga bantuan tersebut bermanfaat. Mari bersama-sama kita bergotong-royong meringankan beban hidup masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini," tandas perempuan yang berniat maju menjadi calon wakil presiden di Pilpres 2024 ini. (*/pur)



Post a comment

0 Comments