Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Perangi Covid-19, Polsek Dan Pelabuhan Muara Baru Serahkan APD Ke RS Sukanto

APD yang diserahkan ke RS Said Sukantro.
(Foto: Dade Fahri/TangerangNet.Com) 



NET - Penyerahan bantuan alat pelindung diri (APD) dari Kapolsek Kawasan Muara Baru bekerjasama dengan pemangku kepentingan Pelabuhan Muara Baru kepada Rumah Sakit Bhayangkara TK.I. R. Said Sukanto, di Jalan Raya Bogor, Kramatjati Jakarta Timur, Selasa (28/4/2020).

Bantuan APD sebanyak 200 pieces diserahkan oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto  didampingi Kanit Reskrim dan Kanit intelkam yang diterima oleh AKP Sumaryanto  selaku Tata Usaha Rumah Sakit Bhayangkara TK 1 R Said Sukanto.

“Penyerahan bantuan APD ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat mudah-mudahan dapat membantu petugas medis dalam memerangi Covid-19, sebagai garda terdepan dapat terlindungi dan lebih leluasa dalam menangani pasien di rumah sakit,” ujar Slamet.

Perlu diketahui bantuan tersebut dihimpun oleh Kapolsek melalui Club Perikanan Muara Baru (CPMB) di wilayah Polsek Kawasan Muara Baru yang diketuai oleh James Thean selaku Ketua Himpunan Nelayan Purseinse Nusantara (HNPN) Pelabuhan Muara Baru. (dade)


Post a Comment

0 Comments