Ustadz Suradi Dikukuhkan Kembali Sebagai Ketua DKM Baitul Hikmah Nusaloka

Baca Juga

H. Eddie R. Darajat saat memimpin rapat formatur.
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com). 



NET – Ustadz H. Suradi terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Kamakmuran Masjid (DKM) Baitul Hikmah Nusaloka (BHN), Bumi Serpong Damai (BSD), Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2020-2023.

Semula ada beberapa orang bakal calon, akhirnya tersaring 3 calon Ketua DKM BHN yaitu H. Edwar Anwar (Edo), H. Andi Probo serta petahana Ustadz H. Suradi. Ketiganya memang dikenal aktif dalam kepengurusan sebelumnya.

"Alhamdulilah, akhirnya melalui mekanisme pemungutan suara dari semua peserta Musyker, terpilih kembali Ustadz H. Suradi, SE MM sebagai Ketua DKM Baitul Hikmah periode 2020-2023,” ujar Ketua Yayasan Keluarga Muslim Nusaloka, BSD H. Eddie R. Darajat kepada TangerangNet.Com, Senin (9/3/2020).

Eddie menyebutkan Musyawarah Kerja (Musyker) dilaksanakan di rumah makan Djati di Jalan Ciater Raya, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Ahad (8/3/2020).

Eddie mengucapkan selamat kepada Ustadz Suradi untuk melanjutkan misi dan visi DKM Baitul Hikmah. “Kami berharap Masjid Baitul Hikmah akan menjadi pusat keunggulan dalam pembinaan umat, dakwah, dan peradaban Islam (center of Islamic culture) yang amanah, ramah, berilmu, beramal dan bertaqwa untuk kejayaan Islam di lingkungan BSD dan sekitarnya,” ucap Eddie.

Semoga Ustadz Suradi bersama dengan tim pengurusnya nanti akan dapat menjalankan amanah untuk kemaslahan umat dengan sebaik-baiknya. “Aamiin," pungkas H. Eddie R Darajat.

Itulah puncak dari Musyker DKM Baitul Hikmah Nusaloka, BSD dengan pembentukan kepengurusan DKM Baitul Hikmah Periode 2020-2023 yang dipimpin oleh ketua tim formatur yaitu H. Eddie R Darajat yang telah bekerja dalam beberapa tahap dan kriteria yang ketat untuk menjaring bakal calon ketua DKM Baitul Hikmah Periode 2020-2023.

Hadir dalam pelaksanaan Musyker tersebut antara lain Ketua Yayasan Keluarga Muslim Nusaloka (YKMN) H. Eddie R Darajat, Ketua Yayasan Bait Qur'any Ustadz Nurul Habiburrahman, Ustadz H. Masruri Perwakilan Forum Masjid Musholah BSD (FMMB) dan sekitarnya.

Ikut hadir Ketua Dewan Syariah DKM Baitul Hikmah Ustadz M. Taslim, Sekretaris DKM Baitul Hikmah Rinaldi Agusyana dan Pengurus baru Muslimah Baitul Hikmah (MBH), Ketua Rina Rachmawati, Sekretaris Diena, Citra, Dessy serta Bendahara MBH Yunny dan Yessy, perwakilan Yayasan Bilal bin Rabah sebagai penaung Pesantren Markaz Hadits yang berlokasi di dalam lingkungan masjid Baitul Hikmah. (btl)

Post a comment

0 Comments